Logo Lintasterkini

Ada Tas Wanita Ditemukan di Pesisir Pantai Selayar

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 05 Januari 2013 12:14

BB tas yang terdampar
BB tas yang terdampar

BB tas yang terdampar

SELAYAR – Gelombang musim barat yang mulai melanda Kabupaten Kepulauan Selayar, ulawesi-Selatan sejak akhir bulan Desember 2012 kemarin, kembali menjadikan daerah ini sebagai lokasi tempat terdamparnya sampah-sampah dan benda-benda kiriman dari luar perairan laut Kabupaten Kepuluan Selayar. Dari penelusuran wartawan di sekitar pesisir pantai Jl. Soekarno Hatta, Benteng, pada hari Jumat, (5/1) pagi, kembali ditemukan sebuah tas sandang wanita warna coklat yang dihempaskan gelombang laut ke darat.

Tas ini diperkirakan terdampar pada hari Jumat dini hari, saat warga pesisir pantai terlelap tidur. Tidak ada isi apa pun di dalam tas tersebut.

Saat ditemukan di tempat kejadian peristiwa, tas dalam kondisi sudah terbuka, dengan res bagian dalam yang sudah rusak.
Untuk menghindari kemungkinan, tas terjatuh kembali ke laut. Barang bukti langsung diamankan ke perahu milik nelayan setempat yang telah dievakuasi pemiliknya ke darat, terhitung, sejak gelombang musim barat mulai melanda perairan laut Kepulauan Selayar.

Hingga dengan diturunkannya berita ini, belum ada satu pihak pun yang berani memastikan status tas sandang wanita warna coklat yang ditemukan terdampar di pesisir pantai Jl. Soekarno Hatta itu.

Apakah tas dimaksud, murni merupakan barang buangan lokal ? Atau sebaliknya, merupakan barang yang berasal dari penumpang kapal naas ?. Untuk kepentingan proses penyidikan lebih lanjut, tas tersebut, telah diserahkan ke Polsek Bontoharu, pada hari Jumat, (5/1) pagi.
Barang bukti tas diterima langsung, Kapolsek Bontoharu, AKP. H. Ramli RA yang didampingi empat orang petugas jaga di jajaran polsek setempat.  (fadly syarif)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 22:36
SAR Gabungan Evakuasi Pendaki Hipotermia di Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Satu dari empat orang yang tengah mendaki gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa telah dievakuasi pada Sabtu (25/5) oleh tim sar gabungan...
News25 Mei 2024 21:50
Personel Sat Lantas Polres Sidrap Beri Teguran ke Pengendara yang Tidak Tertib Berlalu Lintas dengan Humanis
SIDRAP – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap memberikan teguran dengan cara humanis saat mendapati pengemudi mobil yang melanggar aturan l...
News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...