Logo Lintasterkini

Ada Tas Wanita Ditemukan di Pesisir Pantai Selayar

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 05 Januari 2013 12:14

BB tas yang terdampar
BB tas yang terdampar

BB tas yang terdampar

SELAYAR – Gelombang musim barat yang mulai melanda Kabupaten Kepulauan Selayar, ulawesi-Selatan sejak akhir bulan Desember 2012 kemarin, kembali menjadikan daerah ini sebagai lokasi tempat terdamparnya sampah-sampah dan benda-benda kiriman dari luar perairan laut Kabupaten Kepuluan Selayar. Dari penelusuran wartawan di sekitar pesisir pantai Jl. Soekarno Hatta, Benteng, pada hari Jumat, (5/1) pagi, kembali ditemukan sebuah tas sandang wanita warna coklat yang dihempaskan gelombang laut ke darat.

Tas ini diperkirakan terdampar pada hari Jumat dini hari, saat warga pesisir pantai terlelap tidur. Tidak ada isi apa pun di dalam tas tersebut.

Saat ditemukan di tempat kejadian peristiwa, tas dalam kondisi sudah terbuka, dengan res bagian dalam yang sudah rusak.
Untuk menghindari kemungkinan, tas terjatuh kembali ke laut. Barang bukti langsung diamankan ke perahu milik nelayan setempat yang telah dievakuasi pemiliknya ke darat, terhitung, sejak gelombang musim barat mulai melanda perairan laut Kepulauan Selayar.

Hingga dengan diturunkannya berita ini, belum ada satu pihak pun yang berani memastikan status tas sandang wanita warna coklat yang ditemukan terdampar di pesisir pantai Jl. Soekarno Hatta itu.

Apakah tas dimaksud, murni merupakan barang buangan lokal ? Atau sebaliknya, merupakan barang yang berasal dari penumpang kapal naas ?. Untuk kepentingan proses penyidikan lebih lanjut, tas tersebut, telah diserahkan ke Polsek Bontoharu, pada hari Jumat, (5/1) pagi.
Barang bukti tas diterima langsung, Kapolsek Bontoharu, AKP. H. Ramli RA yang didampingi empat orang petugas jaga di jajaran polsek setempat.  (fadly syarif)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....