Logo Lintasterkini

VERDA Contemporary Cuisine Rayakan HUT ke-2 dengan Konsep Tumpeng Seribu Candi

Fakra
Fakra

Jumat, 05 Juli 2024 09:20

Verda Contemporary Cuisine yang terletak pada jalan Botolempangan No. 51 telah berdiri sejak tanggal 23 Juli 2022 mengusung konsep kuliner menjadi fun dining restaurant.
Verda Contemporary Cuisine yang terletak pada jalan Botolempangan No. 51 telah berdiri sejak tanggal 23 Juli 2022 mengusung konsep kuliner menjadi fun dining restaurant.

MAKASSAR – Verda Contemporary Cuisine yang terletak pada jalan Botolempangan No. 51 telah berdiri sejak tanggal 23 Juli 2022 mengusung konsep kuliner menjadi fun dining restaurant yang menghadirkan pengalaman kuliner terbaik dengan menu yang kaya akan budaya masakan dari Asia, Nusantara dan khas Barat.

Dengan menggunakan bahan baku yang sangat autentik dan unik tanpa menghilangkan ciri khas pada setiap menu yang disajikan akan memberikan sensasi yang luar biasa dari kejutan rasa yang bercerita pada setiap masakan dan minuman, dengan standar internasional yang dipadu dengan entertainment agar menciptakan pengalaman yang unik serta menyenangkan menjadi tempat yang tepat untuk masyarakat Makassar menghabiskan waktu untuk bersosialisasi maupun mengadakan kegiatan/acara sesuai kebutuhan.

Kapasitas yang tersedia pada VERDA Contemporary Cuisine dengan luasan gedung sebesar 1800 m² dapat menampung kurang lebih sebanyak 350 orang yang terbagi pada area restaurant, outdoor, meeting room dan rooftop yang dapat digunakan sebagai tempat yang nyaman untuk acara lamaran, pertemuan, ulang tahun dan kegiatan lainnya

VERDA dalam Bahasa latin adalah Hijau, sesuai nama yang akan membawa ornament serba hijau yang sangat erat kaitannya dengan kesegaran, organic, teduh dan nyaman. Memberikan tingkat layanan yang terbaik dan luar biasa tetap menjadi hal yang utama bagi Verda yang menggabungkan konsep tema yang unik untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan setiap sudutnya agar tamu dapat merasakan Verda sebagai “rumah kedua” adalah visi dari Bapak Jay Toreh sebagai salah satu pemilik saham VERDA Contemporary Cuisine.

Dengan itu, untuk mendukung menjadi salah satu restaurant terbaik di Makassar, Verda menghadirkan Mixologist/Bartender dan Chef terbaik.

Salah satunya Asri RT mengawali karirnya sebagai Bar waiter hingga menjadi Mixologist terbaik di Jakarta dan merambahkan ilmu serta pengalaman dengan skala Internasional untuk tim pembuka pertama store Mickey & Friends di Indonesia yang dilatih langsung dengan anggota tim Disney Store dari Hongkong merupakan kantor pusat utama Disney di Asia.

Berbagai retoran ternama di Indonesia seperti Bebek Bali, Anatolia, Mr. Klaus, Happy Day Family, Fashion Bar, Immigrant Jakarta dan masih banyak lagi, dengan kehadiran beliau untuk menyajikan aneka jenis minuman serta memadukan bahan baku kearifan lokal Sulawesi Selatan dan International menciptakan rasa yang unik dan segar dalam setiap penyajian yang beda dari biasanya dan hanya disajikan oleh VERDA Contemporary Cuisine.

Sementara itu, Chef Fani Hermawan adalah Chef pemenang penghargaan yang terlatih secara profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri makanan dan minuman baik local, nusantara maupun internasional.

Chef Fani sebelumnya menghabiskan waktu bertahun-tahun di Jerman dan Australia tempat dimana beliau bekerja dengan para chef ternama dunia. Sejak kembali ke Indonesia, beliau sudah membuka beberapa restoran ternama antara lain Rustique Grill and Wine, Immigrant, TWG Tea, Little Flinders, Kayu Bakar, Kebab Wagen dan masih banyak lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui kehadiran dan keahlian mereka, kami bertekad bahwa kami dapat mewujudkan visi dan misi kami yaitu menghadirkan makanan berkualitas, segar, sehat & lezat serta memperkenalkan cita rasa yang unik kepada masyarakat Makassar agar menjadi “Cerita Rasa” yang hanya dapat disajikan di VERDA Contemporary Cuisine.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Ke-2 VERDA Contemporary Cuisine, VERDA Tumpeng seribu candi salah satu rangkaian acara yang melibatkan panti asuhan dalam perjalanan VERDA di tahun ini,.

Tumpeng seribu candi kami persembahkan sebagai perwujudan akulturasi serta bentuk permohonan doa dan harapan VERDA selama perjalanan 2 tahun ini selalu diberkahi dan dipermudah untuk meraih kesuksesan dan pencapaian di masa depan dan memberikan inspirasi dan dampak positif kepada orang terdekat dan masyarakat luas khususnya Makassar.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 12:30
Tempuh ±800 Kilometer, Bank Indonesia Ajak Generasi Muda Sulawesi Selatan Perluas Digitalisasi Sistem Pembayaran
MAKASSAR – Bank Indonesia terus mengedukasi dan meningkatkan literasi masyarakat akan berbagai kebijakan dan produk digitalisasi sistem pembayar...