Logo Lintasterkini

Objek Wisata Baru di Makassar, Pantai Indah Bosowa Hadirkan Lokasi yang Bersih dan Nyaman

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 05 September 2021 12:50

MAKASSAR – Satu lagi tempat wisata yang bakal ngetrend di Kota Makassar. Wisata pantai yang menyajikan panorama dan keindahan matahari terbenam di Kota Makassar.

Tempatnya bernama Pantai Indah Bosowa yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Tempat ini baru beberap bulan dibuka untuk umu. Namun, antusias masyarakat sangat banyak. Utamanya di saat akhir pekan.

Tidak sedikit dari masyarakat datang untuk menikmati matahari tenggelam (sunset). Bukan rahasia lagi, jika sunset yang di Makassar, salah satu sunset yang indah.

“Pantainya bersih dan memang nyaman untuk berakir pekan dengan keluarga,” ujar Warni, salah seorang pengunjung, Minggu (5/9/2021) pagi.

Warni mengaku bersam keluarga sengaja datang dari Kabupaten Maros, untuk menikmati suasana pagi di pantai tersebut. “Apalagi, di tempat ini ada juga gazebonya. Jadi memang bagus untuk bersantai dengan keluarga,” tambahnya.

Untuk tiket masuk, pengelolah menarik retribusi Rp 10.000 per orang. Untuk parkir Rp 10.000 untuk roda empat dan Rp 5.000 untuk roda dua. (*)

 Komentar

 Terbaru

News18 September 2021 17:57
Razia Kos-kosan, Polisi Temukan Pasangan Penyuka Jenis dan Kondom Bekas Pakai
Razia kos-kosan kembali dilancarkan aparat kepolisian. Kali ini, sepasang pria diduga penyuka sesama jenis dan tiga pasangan muda-mudi terjaring razia...
News18 September 2021 17:02
Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Tamalate Suskes Gelar Vaksinasi Presisi Pelajar di SMAN 20 Makassar
MAKASSAR– Vaksinasi COVID-19 di Indonesia, terus digencarkan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Bahkan, pemerintah pusat sudah mener...
Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...