Logo Lintasterkini

Capai Target Vaksinasi, Tiga Kanit Regident di Sulsel Dapat Penghargaan

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Kamis, 06 Januari 2022 12:26

Penyerahan penghargaan kepada Kanit Regident di Sulsel
Penyerahan penghargaan kepada Kanit Regident di Sulsel

MAKASSAR – Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal S. Ik, memberikan reward kepada tiga Kanit Regident Samsat jajaran Polda Sulsel yang dinilai telah bekerja keras memaksimalkan dan menyukseskan program pemerintah pusat dalam rangka vaksinasi serentak nasional. Reward itu diberikan pada saat pisa sambut Dirlantas Polda Sulsel di Hotel Claro, (5/01/2022) sekira pukul. 20.30 Wita.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP Erwin Syah S. Ik, yang dikonfirmasi mewakili Dirlantas Polda Sulsel mengatakan reward tersebut merupakan wujud apresiasi atas kinerja Kanit Regident jajaran Ditlantas Polda Sulsel, atas amanah untuk membuat gerai vaksin di Samsat masing-masing periode 17-31 Desember 2021 dengan pencapaian target persentase 71 %.

“Alhamdulillah, semalam itu ada pemberian reward kepada tiga Kanit Regident jajaran Ditlantas Polda Sulsel. Amanah dari bapak Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal S. Ik, untuk membuat gerai vaksin pada Samsat masing-masing periode tanggal 17 hingga 31 Desember 2021 kemarin,” ungkapnya.

Dikatakan, ketiga Kanit Regident ini mampu menunjukkan kredibilitas mereka dan melampui target persentase hingga 71 Persen. Mereka adalah Kanit Regident Samsat Wajo, Ipda Asrul, Kanit Regident Samsat Sidrap Iptu. Syarief dan Kanit Regident Samsat Luwu Iptu H Alwi.

“Mereka semua adalah motivator gerai vaksin yang patut untuk kita apresiasi, “kata AKBP. Erwin Syah S. Ik.

Untuk selanjutnya Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP. Erwin Syah S. Ik, juga meminta kepada seluruh elemen yang ada di Samsat jajaran seperti Jasa Raharja dan Bapenda agar saling bahu membahu untuk mensukseskan program vaksinasi serentak nasional. Memasuki tahun 2022, ia juga meminta kepada Kanit Regident jajaran untuk terus bekerja maksimal mendukung program Pemerintah Pusat untuk memaksimalkan target 100 %.

“Ini merupakan program pemerintah pusat dan merupakan atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk memaksimalkan pencapaian target vaksinasi diseluruh wilayah NKRI, dan alhamdulillah kita jajaran Ditlantas Polda Sulsel mampu melewati tahun 2021 kemarin dengan hasil memuaskan,” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1928 Januari 2022 12:10
Stock Booster di Makassar Capai 14.830 dosis
MAKASSAR – Stock vaksin booster di Kota Makassar saat ini mencapai 14.830 dosis. Masyarakat dapat memperolehnya di 83 titik layanan vaksinasi Co...
News27 Januari 2022 19:39
PD Parkir Makassar Jalin Kerjasama PDAM Kelola Perparkiran
MAKASSAR – PD Parkir Makassar Raya menjalin kerjasama dengan Perusda PDAM Makassar untuk mengelola perparkiran pada kawasan unit kerja mereka. P...
News27 Januari 2022 09:29
Demo depan Eks Pabrik Patun Makateks, Mahasiswa Saling Dorong dengan Warga
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemerhati Rakyat Sulsel, terlibat saling dorong dengan warga di pintu masuk halaman eks pabri...
Hukum & Kriminal27 Januari 2022 09:18
Cari Pembuat Surat Kematian Palsu, Allung Padang Buat Seyembara Hadiah Ratusan Juta
Tidak hanya mendesak penyidik Polres Palopo mengungkap pembuat surat palsu itu, ia juga membuat sayembara kepada masyarakat yang dapat mengungkap dan ...