Logo Lintasterkini

Walkot Makassar Turun ke Jalan Bagi-bagi Sembako untuk Warga

Andi
Andi

Jumat, 06 Agustus 2021 19:12

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turun langsung ke jalan untuk membagikan sembako kepada warga, Jumat (6/8/2021).
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turun langsung ke jalan untuk membagikan sembako kepada warga, Jumat (6/8/2021).

MAKASSAR — Gerakan Berbagi untuk Warga yang diprakarsai Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Sulsel merupakan salah satu program yang bertujuan meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

Karenanya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Terbukti dengan terjun langsungnya Danny membagikan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di sepanjang jalan Ratulangi dan Monginsidi.

“Saya hari ini memberikan apresiasi kepada anak muda yang telah melakukan kegiatan gerakan berbagi untuk warga. Gerakan ini diprakarsai oleh Kabinda. Kegiatan anak muda berbagi ini di laksanakan dengan tujuan meringankan beban masyarakat,” ucap Danny.

Danny pun menilai Kota Makassar mendapat berkah yang luar biasa dibalik pandemi ini.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada anak-anak yang berinisiasi bagi kota Makassar, makassarlah yang mendapatkan berkah luar biasa hari ini. Saat pandemi saat ini harus saling membantu,” jelasnya.

Gerakan Berbagi Untuk Warga ini akan dilakukan hingga akhir Desember 2021 mendatang.
Tiap harinya pihak “Gerakan Berbagi untuk Warga Ini” membagikan 100 paket beras 5 kilogram kepada warga yang membutuhkan.

Danny juga mengatakan sasaran pembagian sembako ini sangat tepat yakni untuk para warga yang benar-benar membutuhkan bantuan seperti yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Warga yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan para pedagang yang terdampak PPKM Level 4.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal15 Agustus 2022 13:25
Bocah 11 Tahun Di Pinrang Disetubuhi Ayah Kandung
PINRANG– Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun, warga Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandung...
News15 Agustus 2022 09:32
Pegawai Alfamart Disuru Minta Maaf karena Sebar Video Ibu Mencuri Cokelat
Alfamart menambahkan bahwa hasil investigasi menemukan konsumen juga mengambil produk lain selain cokelat. Alfamart pun menyayangkan tindakan sepihak ...
News15 Agustus 2022 08:34
Resmi Hadir di Makassar Produk Terbaru dari Hyundai stargazer
MAKASSAR – Hyundai Stargazer, pendatang baru di segmen kendaraan keluarga mendulang respon positif di Sulawesi. Terbukti, meski belum di launchi...
News14 Agustus 2022 12:17
Eks Pengacara Bharada E Akan Menggugat
JAKARTA – Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, akan menggugat beberapa pihak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Agustus...