Logo Lintasterkini

Walkot Makassar Turun ke Jalan Bagi-bagi Sembako untuk Warga

Andi
Andi

Jumat, 06 Agustus 2021 19:12

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turun langsung ke jalan untuk membagikan sembako kepada warga, Jumat (6/8/2021).
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turun langsung ke jalan untuk membagikan sembako kepada warga, Jumat (6/8/2021).

MAKASSAR — Gerakan Berbagi untuk Warga yang diprakarsai Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Sulsel merupakan salah satu program yang bertujuan meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

Karenanya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Terbukti dengan terjun langsungnya Danny membagikan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di sepanjang jalan Ratulangi dan Monginsidi.

“Saya hari ini memberikan apresiasi kepada anak muda yang telah melakukan kegiatan gerakan berbagi untuk warga. Gerakan ini diprakarsai oleh Kabinda. Kegiatan anak muda berbagi ini di laksanakan dengan tujuan meringankan beban masyarakat,” ucap Danny.

Danny pun menilai Kota Makassar mendapat berkah yang luar biasa dibalik pandemi ini.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada anak-anak yang berinisiasi bagi kota Makassar, makassarlah yang mendapatkan berkah luar biasa hari ini. Saat pandemi saat ini harus saling membantu,” jelasnya.

Gerakan Berbagi Untuk Warga ini akan dilakukan hingga akhir Desember 2021 mendatang.
Tiap harinya pihak “Gerakan Berbagi untuk Warga Ini” membagikan 100 paket beras 5 kilogram kepada warga yang membutuhkan.

Danny juga mengatakan sasaran pembagian sembako ini sangat tepat yakni untuk para warga yang benar-benar membutuhkan bantuan seperti yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Warga yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan para pedagang yang terdampak PPKM Level 4.(*)

 Komentar

 Terbaru

News21 Januari 2022 20:05
Antisipasi Kecelakaan Seperti di Balikpapan, Ditlantas Polda Sulsel Sosialisasi ke Sopir Truk Tronton
Sosialisasi dilakukan terhadap sejumlah sopir truk tronton di wilayah pelabuhan Soekarno hatta, Makassar, Jumat (21/1/2022) sore. Sosialisasi diinstru...
Hukum & Kriminal21 Januari 2022 19:36
Kasus Perundungan Siswi SMP 21 Makassar Berlanjut, Polisi Sudah Tetapkan Tersangka
Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Jufri Natsir mengungkapkan, penetapan tersangka itu setelah penyidik melakukan serangkaian penyelidikan kasu...
News21 Januari 2022 17:25
Kecelakaan Maut di Pinrang, 1 Orang Meninggal
Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Poros Pinrang - Polman Km 40 Kanipang, Dusun Kanipang, Desa Sabbang Paru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Jum...
News21 Januari 2022 10:25
Rem Truk Kontainer Blong Sebabkan Kecelakaan Maut di Balikpapan
Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpanan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) ...