Logo Lintasterkini

Diperkosa Kenalan Barunya, Gadis Bone Lapor Polisi

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 06 Oktober 2012 08:09

ilustrasi.
ilustrasi.

ilustrasi

BONE – Malang menimpa seorang gadis berusia 17 tahun di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pemuda yang baru dikenalnya melalui telepon seluler tiga hari sebelum kejadian.

Peristiwa ini bermula saat korban hendak pergi ke rumah kerabatnya di Jalan Tanggul, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, sekira pukul 20:00 wita, Kamis, (4/10/2012). Namun di tengah jalan, korban tiba-tiba dicegat dan diseret ke sebuah wc hingga akhirnya diperkosa.

Pelaku yang memanfaatkan kegelapan malam dengan bebas merenggut keperawanan WS.  “Dia cegat saya baru tutup mulutku jadi saya tidak bisa berteriak,” kata WS di hadapan penyidik, Jumat (5/10/2012).

Usai melakukan aksinya, pelaku yang diketahui berinisial MM (23), warga Jalan Bandung, Kampung Bajo, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Taneteriattang Timur langsung meninggalkan korban yang terus menangis di kegelapan malam. Salah seorang kerabat korban yang mendapati korban menangis langsung melaporkan peristiwa ini kepada orangtua WS.

Pihak keluarga lantas mencoba mencari jalan tengah dengan memanggil keluarga pelaku, dan meminta WS dinikahi. “Kami sudah berkorban dengan meminta agar anak ini dinikahkan saja, tapi tidak ditangapi, makanya kita melapor,” ujar salah seorang kerabat korban yang mendampingi WS ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone.

Sementara itu, pihak berwenang yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini hanya membenarkan tentang adanya laporan pemerkosaan, namun belum mengamankan pelaku. “Laporan korban baru kami terima dan sementara kami lidik,” kata Kompol Abd Muin, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Bone. (kpc)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 22:36
SAR Gabungan Evakuasi Pendaki Hipotermia di Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Satu dari empat orang yang tengah mendaki gunung Bawakaraeng, Kabupaten Gowa telah dievakuasi pada Sabtu (25/5) oleh tim sar gabungan...
News25 Mei 2024 21:50
Personel Sat Lantas Polres Sidrap Beri Teguran ke Pengendara yang Tidak Tertib Berlalu Lintas dengan Humanis
SIDRAP – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap memberikan teguran dengan cara humanis saat mendapati pengemudi mobil yang melanggar aturan l...
News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...