Logo Lintasterkini

BNNP Sulsel Dilibatkan Dalam Penyelenggaraan Seleksi CPNS BNN RI

Supriadi Lintas Terkini
Supriadi Lintas Terkini

Jumat, 07 Februari 2020 14:05

Personel BNNP Sulsel Dilibatkan dalam penyelenggaraan tes CPNS BNN RI.
Personel BNNP Sulsel Dilibatkan dalam penyelenggaraan tes CPNS BNN RI.

MAKASSAR–Suatu kehormatan bagi personel BNNP Sulawesi Selatan yang dilibatkan untuk membantu Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS BNN RI. Tim kerja yang dibentuk dan di sahkan dengan Surat Keputusan Kepala BNNP Sulawesi Selatan kepada 17 orang personil BNNP. Bukan cuma kali ini BNNP Sulsel dilibatkan, namun ditahun sebelumnya juga BNNP Sulsel dilibatkan dalam proses seleksi CPNS BNN RI.

Sejak Kamis (06/02/20) kemarin, tim bekerja memasang atribut dan perlengkapan seleksi, mengisi post pemeriksaan kartu test dan registrasi, post produksi Pin, post ruang tunggu, post penjagaan loker, post cek/geledah badan dan post ruangan CAT.

Peserta test pada hari ini sebanyak kurang lebih 27 orang pada sesi akhir, sesi 5 untuk tanggal 06 Februari 2020 dan dihadiri 24 peserta 3 peserta tidak menghadiri ujian CAT. Untuk pelaksanaan test CAT tanggal 07 Februari 2020 akan dibuka 2 sesi dimana pada sesi pertama akan diisi oleh 95 peserta, dan 76 peserta untuk sesi ke dua.

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Idris Kadir mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan tersendiri juga kepada pihak lembaganya dikarenakan dapat berkontribusi dalam penyelenggaraan tes tersebut.

“Jadi ini juga sebuah kehormatan buat kami karena dalam hal ini lembaga kami juga dipercaya untuk bisa berkontribusi membantu penyelenggaraan tes CPNS BNN RI dan kami juga berharap semoga dalam pelaksanaan tes CAT hari ini dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala, ” Terang Idris.

Diketahui, kegiatan hari ini (07/02/20) dimulai dengan pembukaan segel ruangan ujian dan segel ruangan server oleh panitia Kanreg BKN IV didampingi oleh panitia BNN, dan 2 orang perwakilan peserta. Selanjutnya panitia membuka sesi pertama dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 84 orang, 11 orang tidak datang sesuai jadwal, sedangkan sesi ke dua dari 76 peserta sampai saat berita dibuat sesi pertama sedang berlangsung. (*)

Penulis : Supri

 Komentar

 Terbaru

Nasional20 Februari 2024 23:54
Ini Harapan AMSI Terhadap Pengesahan Perpres Publishers Rights
JAKARTA – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo mengesahkan Peraturan Presiden Nomor 32 Tahun 2024 ...
News20 Februari 2024 22:56
Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang, Forkopimda Kompak Hadir
SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri Puncak Acara Peringatan H...
Peristiwa20 Februari 2024 21:05
Mobil Bak Terbuka Kecelakaan di Gowa, 1 Tewas
GOWA – Lantaran berusaha menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan, sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut delapan penumpang masuk jurang se...
Hukum & Kriminal20 Februari 2024 20:29
Miris, Santri di Makassar Meregang Nyawa Dianiaya Temannya
MAKASSAR – Nasib malang menimpa AR (14), seorang santri di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Al Imam Ashim Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)....