Logo Lintasterkini

Sambut HUT ke-12 Tahun, ASTON Makassar Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Fakra
Fakra

Selasa, 07 Mei 2024 17:01

Sambut HUT ke 12 Aston Makassar menggelar kegiatan CSR yaitu Donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan karyawan, stakeholder dan tamu hotel lainnya.(Foto:Aston)
Sambut HUT ke 12 Aston Makassar menggelar kegiatan CSR yaitu Donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang melibatkan karyawan, stakeholder dan tamu hotel lainnya.(Foto:Aston)

MAKASSAR – Berbagai rangkaian acara menyambut HUT ASTON Makassar yang ke-12 Tahun telah dipersiapkan pihak manajemen.

Salah satunya, kegiatan CSR (Corporate Social Reponsibility) yaitu Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan gratis yang melibatkan karyawan, stakeholder dan tamu hotel lainnya.

Bekerjasama dengan PMI Kota Makassar dan Telkomedika, ASTON Makassar memberikan pelayanan tambahan bagi calon pendonor dapat tambahan pemeriksaan gula darah, tekanan darah juga fisioterapi yang difasilitasi langsung oleh Telkomedika.

“Kali ini kami bekerjasama dengan PMI Kota Makassar dan Telkomedika untuk pemeriksaan tambahan bagi calon pendonor, agar dapat memeriksa kesehatan dan gula darah sebelum melakukan donor darah yang difasilitasi oleh masing-masing,”ungkap Indri Novianti selaku Asst. HR Manager ASTON Makassar.

Indri menambahkan, dari 60 pendaftar donor darah, yang diterima 50 orang atau 50 kantong darah yang berhasil dikumpulkan oleh ASTON Makassar bersama PMI Kota Makassar.

Tak hanya itu, Indri juga menginformasikan, sebanyak 50 calon pendonor juga mengikuti pengecekan gula darah dan melakukan fisioterapi sembari menunggu giliran donor darah yang difasilitasi oleh Telkomedika Makassar.

“Kali ini fasilitas yang kami berikan lebih berbeda karena adanya pemeriksaan gula darah dan fisioterapi bagi peserta pendonor yang disediakan langsung oleh tim dari Telkomedika” tambahnya.

Berbagai voucher dan penawaran juga diberikan oleh pihak Telkomedika bagi peserta pendonor, yaitu dengan membagikan voucher diskon Fisioterapi senilai RP 250.000 untuk 1 (satu) kali tindakan, ungkap Indri.

Ditambahkan oleh Indri, kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, apalagi ini sangat bernilai dan dapat menyelamatkan banyak nyawa dan kesehatan bagi yang membutuhkan, sehingga kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang telah dilaksanakan per-tiga bulan sekali oleh manajemen. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...