Logo Lintasterkini

Heboh, Oknum Polres Pinrang Di Gerebek Selingkuh Dengan Istri Orang Di Kamar Kontrakan

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 07 September 2022 13:18

Heboh, Oknum Polres Pinrang Di Gerebek Selingkuh Dengan Istri Orang Di Kamar Kontrakan

PINRANG — Video seorang oknum polisi digerebek saat lagi indehoy bersama istri orang di kamar kontrakan menghebohkan warga Pinrang.

Peristiwa memalukan itu terjadi Selasa pagi (6//9/2022), di salah satu rumah kos di Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

Dalam video yang berdurasi 33 detik dan 11 detik tersebut, oknum polisi yang diketahui berinisial JU dan bertugas di bagian logistik Polres Pinrang terlihat kabur ke arah kebun saat suami dari selingkuhannya datang bersama keluarga menggerebek kamar kontrakan.

JU kabur tanpa membawa beberapa barang miliknya yaitu satu buah tas berisi topi dan kaos polisi serta satu unit motor yang ditinggal begitu saja di halaman rumah kos.

Suami selingkuhan JU, Herman dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, dirinya mulai curiga saat istrinya meminta izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar kabupaten Pinrang.

“Awalnya dari situ, istri saya sulit dihubungi jadi saya coba cari tahu, dan betul ada informasi jika dia ada di sebuah rumah kos bersama lelaki lain,” tutur Herman.

Setelah mendapatkan informasi, lanjut Herman, ia bersama beberapa keluarganya mendatangi rumah kos tersebut. Dari informasi pihak keluarga istrinya, Herman mengetahui jika JU ternyata mantan kekasih Istrinya.

Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustafa melalui Kasi Propam Polres Pinrang, Ipda Silahuddin yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

“Sudah ditangani oleh Seksi Propam. Oknum yang bersangkutan bertugas di bagian logistik dan saat ini sudah kita amankan di Mapolres Pinrang untuk menjalani pemeriksaan,” kata Ipda Silahuddin via selulernya, Rabu (7/9/2022). (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...