Logo Lintasterkini

Dukungan Terus Mengalir, Frederik Kalalembang Optimis Maju ke Senayan

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Sabtu, 07 Oktober 2023 12:16

Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang bertemu dengan masyarakat
Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang bertemu dengan masyarakat

TORAJA – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat untuk DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Selatan 3, Irjen Pol (Purn) Frederik Kalalembang mengaku optimis melangkah ke senayan. Caleg nomor urut 2 ini mengaku banyak sekali dukungan yang mengalir kepadanya untuk bisa meraih suara pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih dan hormat kepada kelurga sahabat JFK dimanapun berada. Banyak hal yang yang sudah dilakukan oleh keluarga, teman-teman, sahabat JFK lakukan untuk pemenangan JFK ke DPR RI,” ujarnya, Jumat (6/10/2023).

Berbagai usaha dilakukan guna mendulang suara dan dukungan masyarakat. Yakni melakukan sosialisasi seperti pembuatan dan pemasangan baliho, pembagian kartu nama, pembagian kalender, pembuatan video, foto, landingpage, dan juga bertemu dengan dengan beberapa tokoh dan masyarakat. Baik yang ada di kota sampai ke pelosok yang dilakukan tanpa mengenal waktu dan tempat.

“Saya Juga banyak mendapat referensi dari keluarga, teman-teman Sahabat JFK dan saya menghubungi masing-masing Referensi dan sambutan yang sangat baik sehingga semakin memperkenalkan dan mendekatkan saya kepada semua kalangan baik yang ada di Dapil Sulawesi selatan 3 maupun lintas kabupaten dan Provinsi bahkan sampai ke Manca Negara,” terangnya.

Mantan Dirpolair Polda Sulsel ini juga menyampaikan kepada sahabat JFK bahwa hingga hari ini dukungan terus mengalir kepada. Termasuk saat dirinya ke Pinrang bertemu dengan keluarga besar Toraja dan penduduk asli pesisir Pinrang, dan para nelayan, memberikan dukungan penuh termasuk Sidrap dan Endrekang.

“Ketua DPP Hikma turun langsung memperkenalkan saya kepada keluarga besar enrekang, bapak Andi Rukman Nurdin dan tokoh Toraja yang ada di Enrekang, ini semua berkat dukungan dan support serta referensi dari keluarga besar kita,” ungkapnya lagi.

Frederik mengaku sangat terharu melihat perjuangan keluarga, teman-teman dan sahabat JFK bahkan ada yang membuat Group khusus SMA dan teman2 dekat mereka. Termasuk mengundang mengikuti zoom meeting dan banyak kreasi lagi yang dilakukan.

“Saya banyak mendapat bantuan dari Sahabat JFK baik yang ada di Jakarta, dan di luar Jakarta serta yang ada di Dapil Sulawesi Selatan 3. Bantuan itu berupa tenaga, pikiran dan bahkan materi yang diberikan kepada saya dan semua ini tidak pernah akan saya lupakan,” tandasnya lagi.

“Saya menyadari banyak keterbatasan saya yang mungkin ada keilafan saya sehingga membuat ketersinggung teman-teman Sayabat JFK karena berbagai hal, tapi percayalah bahwa semua itu bukan karena sengaja,” tambahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...