Logo Lintasterkini

Izin Shalat Ashar, Faisal Malah Ditemukan Gantung Diri

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 08 Februari 2021 10:09

Aparat kepolisian melihat tali yang digunakan untuk gantung diri
Aparat kepolisian melihat tali yang digunakan untuk gantung diri

PINRANG – Warga Maccubbu Kelurahan Tinyamang Kecamantan Patampanua Kabupaten Pinrang digegerkan dengan berita seorang pria gantung diri, Minggu (7/2/2021) sore. Belum diketahui motif korban bernama Faisal (34) mengakhiri hidupnya ditiang gantungan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang merupakan petani ini awalnya bersama sang ibu bernama Peti sedang menanam tanaman serai di samping rumahnya. Tidak lama berselang, korban naik ke rumah kayu dan meminta izin ke ibunya untuk melaksanakan shalat Azhar.

Hanya saya, beberapa lama berselang, korban tidak juga turun. “Kemudian saya naik ke rumah dan melihat korban tergantantung,” ujar ibu korban kepada pihak Polres Pinrang.

Selanjutnya, ibu korban meminta bantuan tetangganya untuk membantu menurunkan korban dari tiang gantungan. Peristiwa ini sempat diunggah oleh pihak keluarga korban melalui Facebook (FB).

Polisi sempat melakukan penyelidikan terkait kematian korban

Melalui informasi FB tersebut, aparat Polres Pinrang mendatangi rumah duka untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Namun pihak keluarga enggan dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersrbut. “Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan kematian korban dan tidak ingin melakukan otopso terhadap mayat korban,” ujar Iptu Deki. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...
News05 Februari 2023 13:14
Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Soppeng Pimpin Pelaksanaan Ops KRYD Cipta Kondisi
SOPPENG – Guna pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng, Polres Soppeng kembali melaksanakan Ops K...