Logo Lintasterkini

Mobil Pick Up Pengangkut Ikan Kecelakaan di Segeri, 1 Meninggal Dunia

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 08 Maret 2024 10:55

Lokasi kecelakaan antara mobil pick up dan truk di Segeri Mandalle, Pangkep
Lokasi kecelakaan antara mobil pick up dan truk di Segeri Mandalle, Pangkep

PANGKEP – Sebuah kecelakan terjadi di Jalan Poros Segeri Mandalle, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (8/3/2024) dini hari. Seorang pria yang diduga sopir pick up, tewas di tempat akibat kecelakaan itu.

Video pasca kecelakaan ini pun tersebar luas di media social. Tampak, sebuah pick up putih DW 8324 DC mengalami kecelakan lantaran diduga bertabrakan dengan sebuah truk besar dari arah yang sama.

Mobil pick up tersebut memuat ikan. Akibat kecelakaan, sejumlah muatan iklan berserakan di jalanan. Masih di video yang diambil warga, seorang pria yang diduga sopir tewas seketika dalam peristiwa itu.

Pria yang mengambil video menarasikan kecelakaan terjadi di wilayah Segeri Mandalle Kabupaten Pangkep. Sang sopir pick up diduga mengantuk hingga terjadi kecelakaan itu.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Jumadi yang dihubungi Lintasterkini.com membenarkan adanya kejadian kecelakaan itu. Namun, ia mengaku belum mendapat data lengkap tentang korban.

“Ia benar ada kecelakaan dan diduga ada korban jiwa di lokasi. Saat ini, personel kami dari Satlantas Polres Pangkep masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...