Logo Lintasterkini

Delapan Saksi Sudah Diperiksa, Begini Kabar Terbaru Penembakan Petugas Dishub Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 08 April 2022 23:13

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR – Polisi memastikan senjata api (senpi) yang digunakan pelaku menembak Najamuddin Sewang (33), petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), adalah berasal dari pabrikan. Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana yang ditemui Jumat (8/4/2022) menjelaskan, proyektil yang bersarang di tubuh korban sudah dikeluarkan. Hasilnya bahwa dipastikan senjata yang digunakan adalah pabrikan.

”Dari Hasil Labfor (Laboratorium Forensik) Polri, diketahui kalau pelaku menggunakan senjata pabrikan. Namun masih ditelusuri jenisnya,” ujarnya.

Mengenai pelaku, sambung Kombang, pihak Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulsel bersama dengan tim Reskrim Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan. Termasuk pendalam CCTV yang ada di lokasi.

“Ada delapam saksi sudah dimintai keterangannya. Termasuk yang ada di dalam CCTV,” terangnya.

Terkait dengan adanya seorang wanita yang dimintai keterangan, Komang mengaku masih menelusuri apakah ada kaitannya atau tidak. “Termasuk apakah ada kaitannya dengan asmara masih diselidiki semuanya,” tambahnya.

Diketahui, korban Najamuddin Sewang, tewas setelah ditembak OTK saat melintas di Jalan Danau Tanjung Bunga, Makassar pada Minggu (3/4/2022) lalu. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...