Logo Lintasterkini

Masyarakat Wajo Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama Pj Gubernur Sulsel

Redaksi
Redaksi

Jumat, 09 Februari 2024 09:09

(Foto: Pemprov Sulsel)
(Foto: Pemprov Sulsel)

WAJO – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Bupati Wajo, Amran Mahmud, dan jajaran Pemkab Wajo, serta ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam sehat bersama, Jumat (9/2/2024).

“Ini adalah cara kita memperkuat hubungan silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan. Supaya Sulsel ini aman, damai, sejuk terus kita menjaga kebersamaan dan dari ranah Wajo, Sengkang,” kata Bahtiar.

“Luar biasa pembangunan Wajo,” tambahnya sebelum melepas peserta.

Titik start jalan sehat di depan Kantor Gabungan Dinas Pemkab Wajo dan rute yang dilewati Jalan A.P. Pettarani, berbelok di Jalan Jetpur, masuk Jalan Andi Tanjong, melewati Jalan Andi Pallawarukka, dan masuk di Jalan Belibis kemudian masuk ke Pasar Mini untuk melakukan pengecekan harga pasar. Lalu masuk ke Lapangan Merdeka melakukan senam jantung sehat.

Warga yang ikut merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Alhamdulillah sekian kalinya masyarakat ikut jalan sehat, mudah-mudahan seluruhnya sehat. Untuk hari ini saya datang bersama anak,” kata salah seorang warga Wajo, Arifuddin.

Warga lainnya, Firda Anwar Dalle, juga mengaku turut senang bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan kegiatan olahraga.

“Senang sekali bisa mengisi hari libur nasional dan cuti bersama dengan Pak Gubernur, olahraga senam jantung sehat dan jalan sehat seperti ini,” tuturnya.

Pj Gubernur Bahtiar selanjutnya meninjau Gerakan Pangan Murah dan menyerahkan satu unit bantuan armada pemadam kebakaran serta bantuan peralatan UMKM.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis21 Februari 2024 22:00
Indosat Ooredoo Hutchison-Lintasarta Jalin Kerjasama Strategis Terkait Implementasi Digitalisasi Faskes
LAMPUNG –  PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison, Indosat, atau IOH) melalui Authorized Channel Partner (ACP) Indosat Business yaitu PT Dis...
News21 Februari 2024 21:35
Pangdam XIV/Hasanuddin Sambut Kedatangan RI 1 di Lanud Sultan Hasanuddin
MAROS – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun selaku Panglima Komando Satgas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pam VVIP menyambu...
Nasional21 Februari 2024 21:07
Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN
JAKARTA Presiden Joko Widodo melantik secara resmi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Ba...
Kuliner21 Februari 2024 20:32
Nikmati Menu Serba Rp15 Ribu di Lokarasa Eats & Drink Pengayoman 
MAKASSAR — Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam ragam menu spesial dengan harga Rp15 ribu. Program harga terjangkau ini berlaku hingga akhir F...