Logo Lintasterkini

Kolaborasi Kalla Toyota-Asuransi Astra Beri Rasa Aman dan Perlindungan Lebih Kepada Pelanggan

Fakra
Fakra

Kamis, 09 Mei 2024 19:16

Selama event Smart Upgrade Festival, Asuransi Astra memberikan support Rp 250 ribu voucher belanja untuk setiap aplikasi asuransi tunai via Astra Insurance.(Foto:Kalla)
Selama event Smart Upgrade Festival, Asuransi Astra memberikan support Rp 250 ribu voucher belanja untuk setiap aplikasi asuransi tunai via Astra Insurance.(Foto:Kalla)

MAKASSAR – Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan setianya. Kolaborasi bersama Asuransi Astra dijalin guna memberikan rasa aman dan nyaman hingga perlindungan lebih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

Selama event Smart Upgrade Festival, Asuransi Astra memberikan support Rp 250 ribu voucher belanja untuk setiap aplikasi asuransi tunai via Astra Insurance.

Untuk selalu memberikan peace of mind kepada pelanggan, Garda Oto melayani pelanggan dengan berbagai layanan melalui program Toyota Insurance. Setiap pembelian mobil baru Toyota akan diberikan benefit lebih.

Salah satunya contant center 24 jam yang selalu siap  membantu terkait informasi produk, lapor claim, layanan renewal polis asuransi hingga layanan bantuan darurat kepada pelanggan. Selain itu, layanan ini juga dapat diakses di aplikasi myGarda.

Berpedoman dengan nilai-nilai pelayanan yang Makessing, yaitu Mudah, Kekeluargaan, Profesional dan Penolong. Kalla Toyota bersama Asuransi Astra memberikan layanan kepada pelanggan dalam situasi khusus seperti kecelakaan, kerusakan mekanis, towing car menjadi solusi yang efektif untuk memindahkan kendaraan yang tidak dapat bergerak. Dengan bantuan Car Towing dan peralatan khusus, mobil rusak dapat diangkat dengan aman ke bengkel Kalla Toyota terdekat.

Muliawansyah selaku Regional Manager Jawa Timur- Indonesia Timur Asuransi Astra mengungkapkan, Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman saat berkendara merupakan tanggung jawab bersama.

Kepuasan pelanggan adalah yang utama dan untuk dapat memberikan layanan yang lebih, Asuransi Astra dan Kalla Toyota bersinergi untuk hadir memberikan layanan darurat yang dapat diakses oleh pelanggan secara mudah dan cepat.

Garda Siaga 24 jam memberikan Emergency Roadside Assistance (ERA) berupa mobil gendong, mobil derek dan motor untuk kebutuhan bantuan jumper, ban kempis, mogok hingga kecelakaan.

Tak hanya itu, Asuransi Astra juga dapat melayani perbaikan di seluruh jaringan Toyota Insurance. Layanan ini bekerja sama dengan bengkel authorized dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, layanan ini juga memberi garansi hasil kerja bengkel dan jaminan suku cadang asli untuk memastikan kualitas perbaikan yang dilakukan. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...