Logo Lintasterkini

Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Gedung Perkantoran di Jalan Pengayoman Makassar

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 09 Juni 2021 20:22

Kebakaran gedung perkantoran di Jalan Pengayoman Kota Makassar. (Istimewa).
Kebakaran gedung perkantoran di Jalan Pengayoman Kota Makassar. (Istimewa).

MAKASSAR–Kebakaran yang hampir menghanguskan gedung kantor Dillah Grup di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, kini didalami polisi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, pihaknya akan mendalami penyebab kebakaran itu dengan melakukan koordinasi dengan tim Inavis Polrestabes Makassar.

“Sementara kami koordinasi dengan tim Inavis untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Menurut informasi awal api dari lantai 5, tidak ada korban jiwa,” kata Jamal kepada wartawan di lokasi, Rabu (9/6/2021).

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda gedung perkantoran Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Rabu (9/6/2021) siang tadi.

Pantauan Lintasterkini.com di lokasi, tim Damkar Kota Makassar berhasil memadamkan nyala api tersebut selang beberapa saat kebakaran itu berlangsung.

Menurut informasi, nyala api itu muncul setelah kepulan asap membumbung dari atas gedung.

Akibatnya, sisi kanan gedung yang berdempetan dengan swalayan itu terbakar. Kepulan asap yang disertai nyala api itu sempat membuat panik warga sekitar.

Namun selang beberapa saat, api pun berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar. Meski begitu, kepulan asap pun masih memenuhi bagian dalam gedung.

Hingga berita ini diturunkan situasi di sekitaran gedung Dillah Grup berangsur-angsur kondusif. Petugas pemadam pun masih berada di lokasi untuk proses pendinginan.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News14 Juni 2021 18:54
Makassar Bakal Punya Pelabuhan Baru, Peruntukan Antarpulau hingga Antarprovinsi
MAKASSAR — Kota Makassar bakal punya pelabuhan penyeberangan yang lebih layak. Bisa diperuntukkan sebagai pelabuhan antarpulau hingga antarprovinsi....
News14 Juni 2021 17:31
Hari Donor Darah Sedunia, PMI Makassar Sudah Kumpulkan 650 Kantong
MAKASSAR — Wakil Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Makassar, Khudri Arsyad mengungkapkan sejauh ini sudah mengumpulkan 650 kantong darah dalam perin...
News14 Juni 2021 17:06
DPRD Tolitoli Bertandang ke Makassar, Bahas Pengawasan di DPRD Makassar
MAKASSAR – Sejumlah Anggota DPRD Tolitoli, Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke DPRD Makassar, Senin (14/2/2021). Rombongan legislator yang di...
Hukum & Kriminal14 Juni 2021 16:23
Lima Bersaudara di Makassar Keroyok Seorang Buruh hingga Kritis
MAKASSAR– Lima pria secara sadis mengeroyok seorang buruh harian di Jl Galangan Kapal, Kelurahan Kalukubodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Ahad (1...