Logo Lintasterkini

Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Gedung Perkantoran di Jalan Pengayoman Makassar

Maulana Karim
Maulana Karim

Rabu, 09 Juni 2021 20:22

Kebakaran gedung perkantoran di Jalan Pengayoman Kota Makassar. (Istimewa).
Kebakaran gedung perkantoran di Jalan Pengayoman Kota Makassar. (Istimewa).

MAKASSAR–Kebakaran yang hampir menghanguskan gedung kantor Dillah Grup di Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, kini didalami polisi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rakhman mengatakan, pihaknya akan mendalami penyebab kebakaran itu dengan melakukan koordinasi dengan tim Inavis Polrestabes Makassar.

“Sementara kami koordinasi dengan tim Inavis untuk melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. Menurut informasi awal api dari lantai 5, tidak ada korban jiwa,” kata Jamal kepada wartawan di lokasi, Rabu (9/6/2021).

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda gedung perkantoran Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Rabu (9/6/2021) siang tadi.

Pantauan Lintasterkini.com di lokasi, tim Damkar Kota Makassar berhasil memadamkan nyala api tersebut selang beberapa saat kebakaran itu berlangsung.

Menurut informasi, nyala api itu muncul setelah kepulan asap membumbung dari atas gedung.

Akibatnya, sisi kanan gedung yang berdempetan dengan swalayan itu terbakar. Kepulan asap yang disertai nyala api itu sempat membuat panik warga sekitar.

Namun selang beberapa saat, api pun berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar. Meski begitu, kepulan asap pun masih memenuhi bagian dalam gedung.

Hingga berita ini diturunkan situasi di sekitaran gedung Dillah Grup berangsur-angsur kondusif. Petugas pemadam pun masih berada di lokasi untuk proses pendinginan.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News28 September 2021 21:11
Kebakaran di Galesong Selatan Kabupaten Takalar, Delapan Rumah Warga Ludes
Sebanyak delapan rumah warga yang berada di Galesong Selatan Kabupaten Takalar ludes dilalap api, Selasa (28/9/2021) sekira pukul 19.30 Wita. Tidak ad...
News28 September 2021 19:48
Warga Makassar Beli Mobil Cash Seharga Rp 271 Juta Pakai Uang Koin
Uang koin itu dibawa Asriadin ke dealer dengan cara dimasukkan dalam sembilan galon. Asriadin sendiri merupakan penjual barang campuran dan ia membeli...
News28 September 2021 14:02
Gojek dan AMSI Gelar Penghargaan Karya Jurnalistik Kreasi Pewarta Anak Bangsa
ojek bekerjasama dengan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menggelar Kreasi Pewarta Anak Bangsa (KPAB). Suatu ajang penghargaan bagi jurnalis yang ...
Bersama Melawan Covid-1928 September 2021 13:42
Polres Pelabuhan Makassar Laksanakan Vaksin Door to Door Untuk Pelajar
Jelang pemberlakuan pembelajaran tatap muka, tim vaksinasi door to door Polres Pelabuhan Makassar kembali melaksanakan vaksin Covid-19 bagi pelajar se...