Logo Lintasterkini

Polisi Dikeroyok Geng Motor, Pelakunya Diduga Dua Remaja Perempuan

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 09 Juli 2021 13:11

Polisi Dikeroyok Geng Motor, Pelakunya Diduga Dua Remaja Perempuan

MAKASSAR — Aksi pengeroyokan geng motor terhadap polisi Cilandak viral di media sosial. Pelakunya diduga adalah dua remaja perempuan.

Saat ini wajah pelakunya beredar luas di dunia maya alias media sosial. Kronologi apes menimpa seorang anggota polisi saat membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dilansir dari video singkat yang diunggah akun @cetul.22, seperti dikutip dari hops.id, Jumat (9/7/2021), tampak seorang anggota polisi yang sudah berumur tua dikeroyok sejumlah pemuda geng motor yang terlibat balap liar.

Ia terlihat tergopoh-gopoh menghindar dari amukan para anggota geng motor tersebut.

Polisi itu pun sempat melepaskan tembakan untuk lepas dari pengeroyokan dan membubarkan massa.

Sementara pada video selanjutnya, tampak sebuah mobil patroli polisi mendapat intimidasi dari sejumlah anggota geng motor yang sedang balap liar.

“Segerombolan geng motor menyerang dan mengeroyok seorang anggota Polsek Cilandak saat berupaya membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan,” demikian narasi tulisan dalam video tersebut.

Selanjutnya, narasi video juga mengimbuhkan, “Anggota polisi yang tampak berumur tua itu didorong, dipukul, dan ditendang oleh anggota geng motor.”

Pada unggahan berikutnya di akun @cetul.22, sejumlah pemuda geng motor yang diduga kuat melakukan pengeroyokan terhadap polisi anggota polsek Cilandak, berhasil diamankan.

Dari foto yang diunggah tampak ada tiga orang yang berhasil diamankan yang terdiri dari seorang pria dan dua orang remaja perempuan.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar netizen. Tidak sedikit yang merasa geram dengan ulah para geng motor itu.

Pada postingan lainnya, akun tersebut juga mengunggah foto yang diduga pelaku penyerangan dan pengeroyokan polisi di Cilandak.

“Terduga pelaku pengroyokan dan penganiayaan anggota Polri yang mencoba membubarkan balap liar di jalan TB Simatupang Jaksel berhasil diamankan oleh pihak kepolisian,” tulisnya dalam keterangan.

Terlihat dalam unggahan itu, terduga pelaku yang tertangkap terdiri dari tiga orang, dua di antaranya ternyata berjenis kelamin perempuan alias cewek.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...