Logo Lintasterkini

Saatnya Berlari Bersama adidas Running dalam Amazfit GT 4 Serries Terbaru

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 09 November 2022 00:12

Elprian Light seorang pegiat olah raga lari yang juga merupakan Kapten Komunitas adidas Runners
Elprian Light seorang pegiat olah raga lari yang juga merupakan Kapten Komunitas adidas Runners

JAKARTA – Penggemar olah raga lari di seluruh Indonesia kini bisa menggunakan apps adidas Running pada sport flagship smartwatch terbaru, yang dilengkapi dengan berbagai fitur mutakhir, Amazfit GT 4 Serries.

Melalui kerjasama global ini, adidas runners dapat dengan mudah mengoperasikan adidas Running apps melalui pergelangan tangan mereka, untuk memantau jarak, durasi, pace, hingga peta yang akurat.

Berkesempatan menjajal Amazfit GT 4 Serries pada sesi latihan bebas, Elprian Light seorang pegiat olah raga lari yang juga merupakan Kapten Komunitas adidas Runners, menceritakan bahwa berlari adalah bagian dari hidupnya.

“Lebih dari sekedar olah raga, berlari adalah semangat yang membuat saya terus merasakan hidup. Sekarang saya bisa mengoperasikan adidas Running lewat pergelangan tangan saya dengan mudah, berkat Amazfit GTR 4. Smartwatch terbaru ini memiliki hal penting yang saya butuhkan dalam berlari, misalnya pengukuran jarak dalam peta yang akurat, daya tahan baterai yang lama, ditambah gampang banget ngecek kondisi vital tubuh,” ujarnya.

Keakuratan pengukuran jarak dan peta, terwujud berkat penambahan baru pada Amazfit GT4 Serries ini terletak pada antena GPS terpolarisasi sirkuler dual-band pertama yang memiliki tinggat keakuratan 99%. Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengenali banyak kegiatan latihan kekuatan secara otomatis., serta 150 mode olahraga bawaan yang bisa dipilih. Lebih dari itu, produk teranyar dari Amazfit ini uga fungsi dibekali dengan manajemen kesehatan 24/7 yang mudah digunakan dan dimengerti.

Amazfit GTR 4 memulai dibekali dengan sensor optik biometrik BioTracker 4.0 PPG yang kemudian ditingkatkan menjadi 2LED, yang mampu mengumpulkan data 33 persen lebih banyak daripada generasi sebelumnya. Apabila dikombinasikan dengan algoritma pelacakan detak jantung yang ditingkatkan diharapkan mampu mengurangi potensi gangguan sinyal yang disebabkan oleh gerakan lengan selama berolahraga.

Mengusung desain yang terinspirasi oleh mobil sport modern dengan tampilan layar HD AMOLED 1,43 inci. Mahkota setiap model juga menampilkan detail merah dan tekstur seperti tapak ban, menambahkan sentuhan petualangan pada desain business & sport. Mudah dipadupadankan dengan gaya berpakaian, berkat 200+ pilihan tampilan jam dengan tampilan selalu aktif yang serasi, yang dapat menyala dengan 150+ pilihan tampilan jam.

“Tampilan Amazfit GTR 4 menurut saya terbaik ya, sporty dan casual sekaligus. Fiturnya lengkap untuk mendukung gaya hidup aktif saya sehari-hari dan desainnya elegan dan berkelas,” Elprian menambahkan.

Amazfit GTR 4 memiliki kapasitas baterai yang luar biasa, dapat bertahan hingga selama 14 hari dengan penggunaan biasa, bahkan dapat bertahan satu minggu penuh untuk pemakaian extra. Jam tangan pintar ini dibuat dengan bingkai tengah metalik dan hadir dalam tiga warna yang menakjubkan, yaitu; Superspeed Black dan Racetrack Grey.

Amazfit GTR 4 telah mengalami begitu banyak peingkatan teknologi, untuk memberikan pengalaman pengguna yang benar-benar optimal. Seluruhnya dikemas dalam harga mulai dari Rp. 2.799.000, bisa didapatkan melalui Amazfit Official Tokopedia dan Amazfit Official di Shopee. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...