Logo Lintasterkini

Berlakon Pelakor di Serial Layangan Putus, Anya Geraldine Sadar Dirinya Dibenci

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 10 Januari 2022 21:58

Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (Instagram/@md_entertainment)
Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (Instagram/@md_entertainment)

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan serial Layangan Putus. Kini, drama televisi itu telah membawa nama Anya Geraldine menjadi seorag aktris yang kian diperhitungkan.

Perempuan 26 tahun ini pun makin terkenal dengan aktingnya di serial itu. Ia yang sebelumnya dianggap cuma modal tampang kini bisa membuktikan bakat aktingnya dengan baik.

Serial Layangan Putus ini disadarinya membuat namanya makin melejit. Namun, Anya Geraldine mengaku sadar kalau dia juga dibenci lantaran perannya itu.

Anya Geraldine sendiri mengaku bangga bisa terlibat di serial garapan Benni Setiawan ini. Apalagi, Anya juga berkesempatan berakting dengan dua aktor dengan nama mentereng: Reza Rahadian dan Putri Marino.

“Senang sih (walau dibenci) berarti kan sukses. Memang seharusnya bikin orang sebel,” kata Anya Geraldine, saat live Instagram bareng Reza Rahadian dan Putri Marino, Senin (10/1/2022) malam.

Anya Geraldine yang mengawali karirnya sebagai selegram ini mengungkap cerita lucu yang baru saja ia alami. Saat nonton konser DJ Winky, bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini dicubit orang tak dikenal.

“Kemaren nonton konser DJ Winky, tiba-tiba ada satu orang nyamperin aku, nyubit. Sambil bilang, ‘eh Lydia kamu tuh jahat banget’. Aku senyum-senyum aja. Dan sekarang semua orang panggil aku Lydia,” imbuh Anya Geraldine. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juni 2022 22:20
Polisi Amankan Selebgram Makassar yang Bikin Konten Pornografi di Atas Motor
Aparat Polsek Panakkukang mengamankan SU alias Alexzahollan (21), seorang selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan lantaran mengunggah ko...
News29 Juni 2022 21:24
PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Biaya Hanya Rp 150 Ribu
Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar event Walk and Run 5 K, Minggu (26/6/2022). Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh...
News29 Juni 2022 16:45
Mahasiswi UKI Toraja Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Graha Pena
MAKASSAR – Nasib malang menimpa Roslin (21). Mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, tewas setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 G...
Hukum & Kriminal29 Juni 2022 15:04
Telan Korban, Kapolres Pinrang Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu
PINRANG –Menyikapi adanya salah seorang pedagang yang menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, AKBP Ro...