Logo Lintasterkini

Politeknik Bosowa Jajaki Kerja Sama Beasiswa Bersama Bupati Maros

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Senin, 10 Mei 2021 09:58

Politeknik Bosowa Jajaki Kerja Sama Beasiswa Bersama Bupati Maros

MAKASSAR — Politeknik Bosowa (Polibos) bertandang ke kantor Bupati Maros, Senin (10/5/2021). Mereka menjajaki kerja sama pencanangan beasiswa pendidikan putra-putri Maros.

Direktur Polibos Asrul Hidayat hadir didampingi Wakil Direktur I Yoan Elviralita, Wakil Direktur II Isminarti, melakukan audiensi terkait program tersebut.

Mereka disambut langsung oleh Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam.

Dalam pertemuan itu, Isminarti menjelaskn Polibos bermaksud memulai kerja sama dengan Pemkab Maros bersama Dinas Pendidikan dan Baznas untuk meningkatkan kemampuan SDM. Khususnya putera-puteri daerah melalui jalur beasiswa pendidikan di Polibos.

“Kunjungan kami didasari dari hasil kerja sama antara beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dan juga melihat dari antusias masyarakat Maros yang banyak menjadi mahasiswa di Politeknik Bosowa. Harapan kami tahun ini ada peluang kerja sama yang bisa terealisasi,” kata Isminarti.

Bupati Maros Andi Syafril Chaidir Syam menyambut baik program ini. Menurutnya, sebagai salah satu daerah yang akan berkembang pesat memang butuh kerja sama seperti ini.

“Guna menopang kemajuan tersebut apalagi dilandasi bahwa Polibos ini bagian dari Bosowa Corporate yang mampu menciptakan sumber daya manusia yang siap bekerja sehingga akan menunjang penurunan angka pengangguran,” katanya.(*)

 Komentar

 Terbaru

Dunia Kampus15 Juni 2021 18:26
Ciptakan Inovasi Robot Permbersih Lantai Masjid, Mahasiswa UNM Lolos PKM
MAKASSAR — Kreatif. Begitulah salah satu tim program kreativitas mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Makassar patut dijuluki. Mereka membuat robot pe...
News15 Juni 2021 18:04
Danny Pomanto Target Lelang Investasi Proyek PLTSa Makassar Dilakukan Desember 2021
MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan kesiapan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa menerima investasi Pembangkit Listr...
News15 Juni 2021 17:39
Sahruddin Said: 2020 Lalu Ada Operator PPDB Masukkan Data Fiktif
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Makassar tahun ini mendapat perhatian khusus dari legislator. Termasuk potensi permaian yang terjadi...
Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...