Logo Lintasterkini

Deng Ical Tegaskan ‘Siap Perang!’

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Sabtu, 10 Juni 2017 10:11

Deng Ical tegaskan 'siap perang!'.
Deng Ical tegaskan 'siap perang!'.

MAKASSAR – Ribuan loyalis dan simpatisan Syamsu Rizal yang akrab disebut Deng Ical berbuka puasa bersama yang diadakan di rumah jabatan Wakil Walikota Makassar, Jalan Letjen Hertasning, Jumat, (9/6/2017).

Suasana arus lalulintas di depan Rujab Wawali Makassar dari poros Jalan Hertasning – AP pettarani sesaat mengalami kemacetan. Oleh karena itu, Deng Ical meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang harus terganggu dengan adanya acara buka puasa bersama ini.

“Saya tidak menyangka akan sebanyak ini tim dan simpatisan yang datang, ini semua di luar perkiraan kami, sehingga menyebabkan kemacetan. Untuk itu, sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pengguna jalan,” kata Deng Ical.

Deng Ical mengatakan, di kesempatan ini para loyalis dan simpatisan dirinya berkumpul menggelar acara buka puasa bersama di tempat yang menjadi hasil dari perjuangan di Pilwali tahun 2013 kemarin.

“Tempat ini adalah hasil dari kerja keras dan doa kita semuanya. Muda-mudahan pada pertemuan ini bisa kembali menyatukan langkah-langkah dan semangat untuk siap berperang,” ucap Deng Ical.

Syamsu Rizal sapaan Deng Ical, mengajak kepada seluruh simpatisan yang hadir memanfaatkan momen ramadhan untuk memperbaiki diri. Menurut dia, siap berperang bisa bermakna melawan hawa nafsu dan kemunafikan.

“Siap perang?”, tanya Deng Ical kepada ribuan tim dan simpatisan.

“Kami siap perang!” jawab massa Deng Ical sembari mengepalkan tangan ke atas.

Deng Ical juga menyampaikan salam Ilham Arif Sirajuddin (IAS) kepada seluruh simpatisan.

“Beliau bilang sabarki semua. Saya ini masuk ‘pesantren’, katanya. Beliau sedang mempertanggunjawabkan sesuatu yang memang dipertanggungjawabkan oleh seorang pemimpin,” tutur Deng Ical sesekali menirukan ucapan IAS. (*)

 Komentar

 Terbaru

News28 Oktober 2024 21:51
Andi Sudirman Bungkam DIA Terkait Angka Kemiskinan, Makassar Justru Naik Berdasarkan Data
MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) “membung...
Pemerintahan28 Oktober 2024 17:28
Bupati Gowa Ajak Pemuda Ikut Sukseskan Pilkada 2024
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengajak para pemuda ikut berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada 2024, khususnya dalam meningkatkan ...
News28 Oktober 2024 17:13
Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Pelindo Regional 4 Tanam Bunga Bougenville
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Persatuan Istri Pegawai (PIP) Pelindo Regional 4 turut serta dalam program penanaman ...
Ekonomi & Bisnis28 Oktober 2024 16:47
Kursus Barista Kota Makassar, Sukses Diselenggarakan Verso dan Four Points by Sheraton Makassar
MAKASSAR – Kegiatan Kursus Barista Kota Makassar Batch 24 sukses dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 24-27 Oktober 2024 di Four Point...