Logo Lintasterkini

Wujud Sinergitas Kemitraan, Kapolres Sidrap Ajak Awak Media Main Domino

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Senin, 10 Juni 2024 12:07

Sinergitas Kemitraan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bermain Domino bersama awak media
Sinergitas Kemitraan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bermain Domino bersama awak media

SIDRAP, — Kapolres Sidrap AKBP Erwinsyah, SIK.MH terus membangun sinergitas antara awak Media dengan Polri.

Tak hanya para jurnalis Sidrap, wujud penguatan kemitraan juga diperlihatkan dengan jajaran pengurus PWI Kabupaten Pinrang, Sabtu malam (8/6/2024).

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Sidrap AKBP Erwinsyah dalam mengisi akhir pekannya, melakukan kunjungan biasa ke Pinrang dengan melakukan Turing lokal.

Selain bersilaturahmi dengan pengurus PWI Sidrap Pinrang, AKBP Erwinsyah juga menjalin kekeluargaan dengan awak media setempat dengan mengajak main Gaple atau Domino

Main domino ini sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dengan jajaran jurnalis dimana saja.

“Ini merupakan bagian program kerja Kapolri untuk mempererat hubungan kemitraan jajaran Polri dengan seluruh wartawan di Indonesia, termasuk di Pinrang dan Sidrap,”ungkap Kapolres AKBP Erwinsyah di warkop deVasco Resto dan Cafe Pinrang.

Kapolres Sidrap dalam melakukan aktifitas Colling System, selalu bermuatan dengan kemitraan berbagai elemen mau, termasuk jajaran kuli tinta ini.

“Alhamdulillah, responsif teman-teman media di Pinrang sangat bagus dan penuh kekeluargaan, dan inilah selalu kita harapkan bersama bagaimana Mitra-mitra kita seperti awak Media selalu menciptakan suasana kekeluargaan bersama Polri dalam mengawal Kondusif keamanan, terutama saat ini menjelang pesta demokrasi Pilkada,”ucapnya Erwinsyah.

Kapolres berharap, kegiatan ini terus ditingkatkan bersama kedepannya agar Polri dan Wartawan selalu jalan bareng mengawal Harakamtibmas yang sudah terwujud selama ini.

“Polri dan wartawan itu satu bagian yang tak terpisahkan dan selalu ada menghadirkan kesejukan demi terwujudnya masyarakat yang aman , tertib dan damai,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Pinrang Muh Nur merespon dan mendukung program-program Polri dalam kolaborasi mewujudkan NKRI yang utuh, tentram dan damai.

“Kebersamaan inilah yang selalu kami harapkan dalam mewujudkan keamanan, apalagi menjelang pesta demokrasi Pilkada yang sudah dekat ini. Media sebagai sarana media kontrol tetap mengedepankan profesionalitas dan mengawal Kondusif keamanan yang sudah terwujud saat ini, ini yang terus kita tingkatkan bersama-sama Polri,”ungkap Ketua PWI Pinrang Muh Nur diamini Ketua PWI Sidrap H.Purmadi Muin.

“Kita selaku media harus membina kemitraan dengan Polri searah dan sejalan untuk menjaga silaturrahmi demi mewujudkan program Polri dalammmenjaga keutuhan NKRI ini,”tambah Ketua PWI Sidrap H.Ady sapaan akrabnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Juni 2024 09:05
Tujuh Pejabat Eselon II Berebut Kursi Sekda Makassar
MAKASSAR – Tujuh pejabat eselon ll Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendaftar mengikuti lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar. Pani...
Gaya Hidup25 Juni 2024 08:15
8 Tanda Seseorang Memberi Harapan Palsu, Jangan Terjebak!
LintasTerkini.com – Pemberi harapan palsu, atau yang sering disingkat sebagai PHP, adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat Indonesia ...
News24 Juni 2024 20:48
Tingkatkan Layanan Tanggap Bencana, Sekretariat Kalla Rescue Resmi Beroperasi
MAKASSAR – Dalam menunjang berbagai pelaksanaan misi tanggap bencana, Kalla Rescue meresmikan sekretariat yang berlokasi di NIPAH PARK, Senin, (...
News24 Juni 2024 20:35
Perkenalkan Inovasi Infasra, Peserta Diklatpim XI LAN RI Ambar Sallatu Tampil di Depan PJ Sekda
MAKASSAR – Sejumlah peserta pelatihan kepemipinan administrator angkatan XI LAN RI melaunching inovasi aksi perubahan. Mereka memperkenalkan sej...