Logo Lintasterkini

Kapolres Sidrap Dengarkan Langsung Curhatan Masyarakat Watang Pulu

Fakra
Fakra

Jumat, 14 Juni 2024 17:18

Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah menggelar Jumat Curhat yang di laksanakan di Aula Rest Area Datae, Jl. Poros Sidrap - Parepare, Panreng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat (14/6/2024).(Foto:Kapolres Sidrap)
Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah menggelar Jumat Curhat yang di laksanakan di Aula Rest Area Datae, Jl. Poros Sidrap - Parepare, Panreng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat (14/6/2024).(Foto:Kapolres Sidrap)

SIDRAP – Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap dan Pemerintah Daerah menggelar Jumat Curhat yang di laksanakan di Aula Rest Area Datae, Jl. Poros Sidrap – Parepare, Panreng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Jumat (14/6/2024).

Jumat Curhat ini dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H dengan didampingi oleh Pejabat utama Polres Sidrap, Kapolsek Watang Pulu IPTU Ahmad Tangko, Danramil 1420-04/Watangpulu Kapten Czi Benny Gunawan dan Sekertaris Camat Watang Pulu Muhammad Basir.

Pada kesempatan tersebut, mengawali sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H menyampaikan terima kasih kepada Forkopimcam, Kepala Desa, Lurah dan masyarakat yang telah menyempatkan hadir pada kesempatan kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat, Lurah, kepala Desa dan Forkopimcam yang telah mendukung kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sidrap”, ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, saat ini sudah masuk tahapan pemilihan kepala daerah, kepada masyarakat agar kiranya tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak benar.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan persatuan, jangan mudah terbawa suhu politik dan jangan mudah percaya dengan segala informasi yang beredar di media sosial tanpa tahu kebenaran informasinya”, jelas Kapolres Sidrap.

Turut Hadir pada Jumat Curhat tersebut, Kepala Desa dan Lurah se Watang Pulu, Ketua Panwascam dan Panwaslu Watang Pulu, PPK, PPS dan PKD se-Watang Pulu, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda, Tokoh perempuan dan Tokoh Adat dan masyarakat.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...