Logo Lintasterkini

Polda Sulbar Renovasi Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 10 September 2022 23:09

Polda Sulbar renovasi rumah warga yang tidak layak huni
Polda Sulbar renovasi rumah warga yang tidak layak huni

MAMUJU – Kepedulian terhadap masyarakat terus dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat. Melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) kembali melakukan renovasi rumah terhadap warga tidak mampu dan tidak layak huni.

“Hari ini Polda Sulbar melalui Ditbinmas melakukan kegiatan pengabdian Polri kepada masyarakat berupa bedah rumah,” ujar Kombes Pol Andarias, Jumat (9/9/2022).

Selain melibakan Ditbinmas Polda sulbar, terang Kombes Pol Andarias, kegiatan ini juga melibatkan satuan sabhara Polresta Mamuju, Bhabinkamtibmas dan penduduk setempat yang berada di Dusun Sumare, Desa Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

“Dalam kegiatan Kita laksanakan ganti rumah layak kepada masyarakat yang sangat miskin karna kondisi rumahnya yang sangat tidak layak untuk di huni,” Kata Kombes Pol Andarias.

Sementara itu, raut wajah bahagia terlihat di wajah Na’ima, yang rumahnya direnovasi. Ia mengaku sebelumnya keadaan rumah mereka sangat tidak layak untuk huni.

“Saya sangat senang, dan berterima kasih, atas perhatian dan keikhlasan bapak dari Polda sulbar, yang sudah berupaya memperbaiki rumah saya, sehingga nantinya bisa lebih baik dan layak untuk dihuni,” ujarnya.(*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...