Logo Lintasterkini

Korindo Grup Berikan Beasiswa pada Mahasiswa PTN

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 10 November 2016 23:48

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA – Korindo Group dengan Yayasan Korindo sejak tahun 1998 sudah mendistribusikan beasiswa kepada 677 mahasiswa dengan total beasiswa mencapai Rp1,8 milyar sampai dengan tahun 2016. Setiap tahunnya, untuk di luar Korindo tidak kurang dari 5 universitas negeri mendapatkan beasiswa dari Yayasan Korindo.

Sementara untuk internal Korindo, Yayasan Korindo juga memberikan beasiswa kepada anak-anak karyawan pusat maupun di daerah yang berprestasi di sekolahnya di seluruh Indonesia. Korindo memiliki Program Beasiswa S1 di Korea sejak tahun 2007 sebanyak 32 siswa.

Untuk beasiswa tahun 2016 ini, Korindo Grup kembali memberikan beasiswa. Penyerahan beasiswa tersebut diberikan langsung Mulia Wijaya selaku Direktur Yayasan Korindo Group. Beasiswa yang diberikan berupa uang tunai sejumlah Rp5 juta kepada masing-masing mahasiswa.

Adapun mahasiswa yang mendapat beasiswa tahun ini yakni sebanyak 5 orang yang sementara kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Sedang mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (Bandung) pada Fakultas Pendidikan Bahasa Korea sebanyak 5 orang, Universitas Indonesia pada Fakultas Ilmu Budaya sebanyak 5 orang, dan Universitas Nasional pada Fakultas Ilmu Budaya sebanyak 5 orang.

Ketua Yayasan Korindo, Mulia Wijaya mengatakan, dirinya sangat bangga kepada para mahasiswa yang telah menerima beasiswa. Ia berharap agar mahasiswa yang mendapat kesempatan menerima beasiswa dari Korindo Grup agar terus meningkatkan serta mempertahankan prestasinya.

“Pupuklah motivasi dalam menumbuhkembangkan kreativitas untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa Indonesia,” pesan Mulia Wijaya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...