Logo Lintasterkini

Pastikan Makassar Recover Berjalan, Danny Mulai Sidak Kecamatan

Budi S
Budi S

Kamis, 11 Maret 2021 01:08

Danny Pomanto Sidak Kantor Kecamatan
Danny Pomanto Sidak Kantor Kecamatan

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto belum lama ini menggelar rapat koordinasi bersama jajaran perangkat daerah. Membagi tugas kepada OPD untuk turut andil menyukseskan program Makassar Recover.

Tidak terkecuali dengan perangkat kecamatan. Danny Pomanto lebih menekankan ke mereka untuk melakukan kerja-kerja teknis menyentuh masyarakat.

Bahkan Danny Pomanto telah membentuk Master Makassar Recover di tingkat kecamatan. Tim ini dimotori para mantan camat.

Untuk memastikan kerja-kerja mereka, Danny Pomanto mulai melakukan inspeksi mendadak (sidak). Dimulai dari kantor Kecamatan Tallo dan Panakukkang, Rabu (10/03/2021).

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah sidak ini akan rutin dilakukan atau tidak.

Hanya saja, Danny Pomanto tegas mengatakan kecamatan adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat. Dan garda terdepan untuk memerangi covid-19.

“Kita lagi konsen untuk pemulihan dan percepatan yang semuanya terangkum dalam Makassar Recover. Yang berperan langsung itu ya para pelayan publik ini (kecamatan). Jadi sekiranya ada yang masyarakat tidak tahu harus disampaikan dengan bijak,” ucapnya.

Apalagi menurutnya, program Makassar Recover itu sudah mencakup seluruh aspek. Termasuk penataan birokrasi, pemulihan ekonomi dan kesehatan. Sehingga, layanan masyarakat harus dipastikan berjalan dengan baik. (*)

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup26 Oktober 2024 20:41
5 Tips Efektif untuk Berhenti Merokok
MEROKOK adalah kebiasaan yang sulit untuk dihilangkan, dan banyak orang berjuang untuk bebas dari ketergantungan ini. Namun, berhenti merokok sangat m...
News26 Oktober 2024 19:57
Ilham Fauzi dalam Debat: Digitalisasi Pendataan Lewat Kolaborasi RT/RW dan Pemuda
MAKASSAR – Calon Wakil Walikota Makassar nomor urut 3, Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, mencuri perhatian dalam debat publik Pilwalkot Makassar 2024, ya...
News26 Oktober 2024 18:57
Kampanye Hitam Tidak Pengaruhi Elektabilitas Andi Sudirman – Fatmawati di Pilgub Sulsel
MAKASSAR – Berbagai serangan kampanye negatif atau black campaign ditujukan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil GubernurSulsel nomor urut 0...
News26 Oktober 2024 18:51
SMA Negeri 8 Makassar Luncurkan Sistem Pendataan Alumni Si INTAN
MAKASSAR – SMA Negeri 8 Makassar resmi meluncurkan Sistem Informasi dan Pendataan Alumni Terintegrasi Dalam Genggaman (Si INTAN). Peluncuran ini dib...