Logo Lintasterkini

Dua Perusahaan Pelat Merah Ini Diberi Penghargaan Peduli Kemanusiaan

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 11 Mei 2021 19:57

Pimpinan PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar mendapat penghargaan peduli bencana di NTT.
Pimpinan PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar mendapat penghargaan peduli bencana di NTT.

MAKASSAR — Dua perusahaan pelat merah yakni PLN UIW Sulselrabar dan Bank Sulselbar patut berbangga. Keduanya dianugerahi penghargaan bidang jemanusiaan yang diserahkan langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (10/5/2021).

Penyerahan penghargaan pada PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar dilakukan di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi keduanya dalam kegiatan kemanusiaan bantuan bencana alam Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu, yang difasilitasi oleh Pemprov Sulsel.

Piagam penghargaan itu diterima oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid dan Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga.

Dikatakan Andi Sudirman, patut diapresiasi kepada PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar yang sangat responsif saat ada ujian bencana di NTT. Responsif mereka dengan memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu kepada sesama yang terkena musibah.

“Terima kasih bapak GM PLN Sulselrabar dan Dirut Bank Sulselbar yang telah memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di NTT,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Plt Gubernur Sulsel ini berharap, aksi kemanusiaan ini senantiasa dilakukan untuk sesama yang terkena musibah.

“Jangan berhenti berjuang bersama untuk kemanusiaan,” pesannya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...
Hukum & Kriminal02 Desember 2022 20:24
Polsek Cempa Pinrang Ringkus Pelaku Pencurian Di Acara Hajatan Pengantin, Ternyata Melibatkan ‘Orang Dalam’
PINRANG — Janji Kapolsek Cempa Polres Pinrang, Iptu Yudi Harsono untuk segera mengungkap kasus pencurian di acara hajatan pengantin yang terjadi...
Politik02 Desember 2022 18:24
Ganjar Presiden, Erick Thohir Wapres Menggema di Acara PAN
SEMARANG—Teriakan “Ganjar presiden, Erick Thohir Wapres (wakil presiden) menggema di acara launching bakal calon anggota legislatif DPR RI Par...