Logo Lintasterkini

Dua Perusahaan Pelat Merah Ini Diberi Penghargaan Peduli Kemanusiaan

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 11 Mei 2021 19:57

Pimpinan PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar mendapat penghargaan peduli bencana di NTT.
Pimpinan PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar mendapat penghargaan peduli bencana di NTT.

MAKASSAR — Dua perusahaan pelat merah yakni PLN UIW Sulselrabar dan Bank Sulselbar patut berbangga. Keduanya dianugerahi penghargaan bidang jemanusiaan yang diserahkan langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Senin (10/5/2021).

Penyerahan penghargaan pada PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar dilakukan di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi keduanya dalam kegiatan kemanusiaan bantuan bencana alam Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu, yang difasilitasi oleh Pemprov Sulsel.

Piagam penghargaan itu diterima oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid dan Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga.

Dikatakan Andi Sudirman, patut diapresiasi kepada PLN Sulselrabar dan Bank Sulselbar yang sangat responsif saat ada ujian bencana di NTT. Responsif mereka dengan memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu kepada sesama yang terkena musibah.

“Terima kasih bapak GM PLN Sulselrabar dan Dirut Bank Sulselbar yang telah memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di NTT,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Plt Gubernur Sulsel ini berharap, aksi kemanusiaan ini senantiasa dilakukan untuk sesama yang terkena musibah.

“Jangan berhenti berjuang bersama untuk kemanusiaan,” pesannya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan28 Mei 2024 23:51
Pemkab Banggai Kagumi Inovasi Smart City di War Room Makassar
MAKASSAR – Bupati Kabupaten Banggai, Amirudin Tamoreka, melakukan kunjungan ke War Room Pemerintah Kota Makassar untuk mempelajari penerapan kon...
News28 Mei 2024 20:17
Inspektorat Daerah Makassar Tampilkan 4 Inovasi Pengawasan di Expo Pengawasan Intern Tahun 2024
MAKASSAR – Inspektorat Daerah Kota Makassar mengikuti Expo Pengawasan Intern 2024 di Jakarta. Makassar menjadi salah satu dari 30 Pemerintah Pro...
Gaya Hidup28 Mei 2024 16:00
Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba, Pesertanya Tembus Ribuan Orang
MAKASSAR – Ribuan orang mengikuti kompetisi zumba yang terselenggarakan pada Minggu, 26 Mei 2024. Kompetisi ini digelar di Main Foodcourt Bugis ...
News28 Mei 2024 14:25
KBO Satnarkoba Polres Sidrap Beri Penyuluhan Hukum Tentang Narkoba ke Masyarakat Sereang
SIDRAP – Kaur Bin Ops (KBO) Satnarkoba Polres Sidrap IPDA Amdaryono Saputra, SH memberikan Penyuluhan Hukum tentang Narkoba kepada masyarakat di...