Logo Lintasterkini

Mampu Tekan Lakalantas di Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel Dapat Penghargaan dari Kapolri

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Jumat, 14 Juni 2024 08:31

Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol  I Made Agus Prasatya saat menerima penghargaan dari Kapolri
Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol I Made Agus Prasatya saat menerima penghargaan dari Kapolri

YOGYAKARTA – Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol  I Made Agus Prasatya, mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Penghargaan ini merupakan apresiasi Kapolri terhadap kinerja Ditlantas Polda jajaran terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri dalam acara rapat kerja teknis (Rakernis) Korlantas Polri yang berlangsung di Hotel Alana Yogyakarta, Rabu (12/06/2024).

Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol  I Made Agus Prasatya  mengatakan, bangga dengan penghargaan yang diberikan Kapolri tersebut. Ia menyebut, penghargaan ini semata-mata apresiasi kepada para anggota Ditlantas Polda Sulsel dan masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Penghargaan tersebut diberikan atas upaya Ditlantas Polda Sulsel dalam menekan kecelakaan lalu lintas secara kolaboratif,” ucapnya.

Ditambahkan, Dirlantas juga bangga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya layanan publik di lingkungan Ditlantas Polda Sulsel.

Dalam kesempatan ini, Made Agus juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira dan anggota Ditlantas Polda Sulsel yang selama ini turut membantu dalam memberikan layanan publik yang maksimal ke masyarakat.

“Melalui penghargaan Kapolri yang kami terima ini, semoga bisa menambah semangat dan memotivasi kami, bersama seluruh anggota memberikan yang terbaik ke masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Made Agus.

Ia tidak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada mitra atau stakeholder terkait dan masyarakat Sulsel yang telah bekerja sama dan mendukung kinerja Polri, khususnya Jajaran Ditlantas Polda Sulsel. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Juli 2024 07:30
Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...
News18 Juli 2024 18:19
Hendak Memancing di Perairan Bira Bulukumba, Tim Sar Gabungan Temukan Nelayan Hanyut di Perairan Jeneponto
MAKASSAR – H Salling (50), nelayan yang dilaporkan belum kembali melaut di perairan Bira Bulukumba akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan hanyut di...
News18 Juli 2024 13:59
Pelindo Regional 4 & Satgas Saber Pungli Sosialisasi Anti Korupsi di Pelabuhan
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Satuan Tugas (Satgas) Saber Pungli Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penguatan...