Logo Lintasterkini

Pj Bupati Pinrang Silaturahmi Bersama Insan Pers

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Selasa, 11 Juni 2024 21:43

Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil saat Kegiatan Silaturahmi bersama Insan Pers
Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil saat Kegiatan Silaturahmi bersama Insan Pers

PINRANG – Penjabat (Pj) Bupati Pinrang Ahmadi Akil berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan insan pers se-Kabupaten Pinrang di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (11/6/2024).

Dalam penyampaiannya, Pj Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, Peran Pers dalam pembangunan di kabupaten Pinrang tentunya sangat penting.

Hal ini, lanjutnya, karena melalui berbagai media, baik cetak dan elektronik tentunya setiap Informasi Pembangunan serta kebijakan Pemerintah bisa tersampaikan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, lanjut Pj Bupati Ahmadi Akil, dirinya mengajak para insan pers untuk bersama membangun Kabupaten Pinrang dari bidang tugas masing – masing.

“Peran jurnalis dan para insan pers tentunya sangat penting terlebih saat ini informasi bisa didistribusikan dengan cepat” ujar Pj Bupati Ahmadi Akil.

Pj Bupati Ahmadi Akil juga menegaskan bahwa, tugas dirinya selaku Pj Bupati Pinrang salah satunya adalah menjamin jalannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) berlangsung dengan baik, aman dan tanpa dicederai oleh hal – hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, lanjutnya, peran insan pers juga dimaksudkan sebagai kontrol dari jalannya Pemerintahan, sehingga tugas – tugas Pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan dirasakan betul efek manfaatnya oleh masyarakat.

Diakhir penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil Kembali berharap agar Insan Pers bisa melakukan kolaborasi dengan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam menciptakan Pemerintahan yang baik dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis06 Juli 2024 20:12
Hadirkan Arena Billiard Baru, Pizza E Birra Lengkapi Konsep Sports Bar
MAKASSAR – Pizza E Birra Makassar membuka secara resmi arena billiard untuk umum pada Sabtu (06/07). Dengan dibukannya arena Billiard ini, mempe...
News06 Juli 2024 18:39
Perumda Parkir Makassar Dapati Parkiran Kendaraan Semrawut di Jalan Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menegur jukir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya di sekitar Pasar Tero...
Pemerintahan06 Juli 2024 13:04
Tahapan Wawancara JPTP Sekda Makassar, Persaingan Lima Kandidat Makin Ketat
MAKASSAR – Lima Peserta Seleksi Terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kota Makassar, akan segera mengikuti ...
News06 Juli 2024 11:35
Timur Resto Hadirkan Pengalaman Kuliner Baru dengan Cita Rasa Nusantara Otentik
MAKASSAR – Timur Resto, restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir dengan pengalaman kuliner baru di Lower Ground (LG...