Logo Lintasterkini

Istri Bupati Mamuju Bergabung ke Demokrat

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 11 September 2012 01:07

ist
ist

ist

MAMUJU – Istri Bupati Mamuju, Hj Harsinah Suhardi Duka, yang sebelumnya tidak aktif dalam politik, memutuskan bergabung ke Partai Demokrat.

“Memang benar saya telah bergabung ke Partai Demokrat. Ini merupakan bentuk pengabdian tulus untuk mendukung kerja-kerja politik suami saya selaku ketua DPD Demokrat Sulbar,” kata Harsinah Suhardi Duka di Mamuju, Senin.

Menurutnya, selama ini ia tidak pernah tertarik bergabung ke partai politik, meski suaminya aktif di Partai Golkar selama 25 tahun sebelum akhirnya mengundurkan diri dari partai itu.

Harsinah Suhardi Duka mengatakan, dirinya bergabung ke Demokrat bukan untuk mengincar posisi sebagai anggota DPRD pada Pemilu 2014.

“Saya tidak berniat menjadi anggota DPRD maupun DPR RI. Saya hanya ingin membantu suami sebagai pengendali Partai Demokrat di Sulbar,” kata Harsinah yang juga ketua tim Penggerak PKK Mamuju ini.

Ditempat yang sama Bupati Mamuju, Suhardi Duka, yang juga ketua DPD Demokrat Sulbar ini mengatakan, dirinya mendukung keinginan istrinya bergabung ke Demokrat.

“Ini memang yang pertama kalinya istri saya terlibat dalam dunia politik. Tentunya saya ikut mendukung jika ia ingin membantu saya melaksanakan tugas-tugas di partai ini,” pungkasnya. (ant)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan19 Mei 2024 18:59
Presiden Jokowi Undang Khusus Danny Pomanto Jamu Makan Malam Peserta World Water Forum 2024 di Bali
DENPASAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapatkan kesempatan menghadiri World Water Forum (WWF) ke-10 yang diadakan di Denpasar Bali...
News19 Mei 2024 15:23
Perumda Parkir Makassar Razia Jukir Liar, Empat Orang Diamankan Polrestabes
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar dengan bekerjasama dengan Polrestabes Makassar di wilayah K...
Olahraga19 Mei 2024 13:06
Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Monas Half Marathon 2024
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melepas ribuan Peserta Run The City Makassar LPS Monas Half Marathon 2024, di Tugu MNEK CPI, M...
News19 Mei 2024 11:18
Sulsel Siap Laksanakan Pilkada Serentak 27 November
MAKASSAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sulsel, Muhammad Rasyid, mewakil Pj Gubernur Sulsel menghadiri sosialisasi penyel...