Logo Lintasterkini

Istri Bupati Mamuju Bergabung ke Demokrat

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 11 September 2012 01:07

ist
ist

ist

MAMUJU – Istri Bupati Mamuju, Hj Harsinah Suhardi Duka, yang sebelumnya tidak aktif dalam politik, memutuskan bergabung ke Partai Demokrat.

“Memang benar saya telah bergabung ke Partai Demokrat. Ini merupakan bentuk pengabdian tulus untuk mendukung kerja-kerja politik suami saya selaku ketua DPD Demokrat Sulbar,” kata Harsinah Suhardi Duka di Mamuju, Senin.

Menurutnya, selama ini ia tidak pernah tertarik bergabung ke partai politik, meski suaminya aktif di Partai Golkar selama 25 tahun sebelum akhirnya mengundurkan diri dari partai itu.

Harsinah Suhardi Duka mengatakan, dirinya bergabung ke Demokrat bukan untuk mengincar posisi sebagai anggota DPRD pada Pemilu 2014.

“Saya tidak berniat menjadi anggota DPRD maupun DPR RI. Saya hanya ingin membantu suami sebagai pengendali Partai Demokrat di Sulbar,” kata Harsinah yang juga ketua tim Penggerak PKK Mamuju ini.

Ditempat yang sama Bupati Mamuju, Suhardi Duka, yang juga ketua DPD Demokrat Sulbar ini mengatakan, dirinya mendukung keinginan istrinya bergabung ke Demokrat.

“Ini memang yang pertama kalinya istri saya terlibat dalam dunia politik. Tentunya saya ikut mendukung jika ia ingin membantu saya melaksanakan tugas-tugas di partai ini,” pungkasnya. (ant)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...
News25 September 2022 13:17
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil
PAPUA – Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode terkait proses hukum Lukas Enembe. Tujuannya u...
Ekonomi & Bisnis25 September 2022 13:05
EventFold.com Bergerak Dibidang E-Ticketing Baru Rilis 2022
MAKASSAR – EventFold.com merupakan website yang baru dirilis pada tahun 2022 dibawah naungan PT. EVENTFOLD MINDSET DIGITAL yang bergerak dalam b...
News24 September 2022 11:24
Kasus Video Viral Aipda S, Kapolres Pinrang Meminta Maaf
PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Roni Mustofa mengklarifikasi terkait dugaan pelanggaran oknum polisi Aipda S yang videonya viral di media sosial...