Logo Lintasterkini

Istri Bupati Mamuju Bergabung ke Demokrat

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 11 September 2012 01:07

ist
ist

ist

MAMUJU – Istri Bupati Mamuju, Hj Harsinah Suhardi Duka, yang sebelumnya tidak aktif dalam politik, memutuskan bergabung ke Partai Demokrat.

“Memang benar saya telah bergabung ke Partai Demokrat. Ini merupakan bentuk pengabdian tulus untuk mendukung kerja-kerja politik suami saya selaku ketua DPD Demokrat Sulbar,” kata Harsinah Suhardi Duka di Mamuju, Senin.

Menurutnya, selama ini ia tidak pernah tertarik bergabung ke partai politik, meski suaminya aktif di Partai Golkar selama 25 tahun sebelum akhirnya mengundurkan diri dari partai itu.

Harsinah Suhardi Duka mengatakan, dirinya bergabung ke Demokrat bukan untuk mengincar posisi sebagai anggota DPRD pada Pemilu 2014.

“Saya tidak berniat menjadi anggota DPRD maupun DPR RI. Saya hanya ingin membantu suami sebagai pengendali Partai Demokrat di Sulbar,” kata Harsinah yang juga ketua tim Penggerak PKK Mamuju ini.

Ditempat yang sama Bupati Mamuju, Suhardi Duka, yang juga ketua DPD Demokrat Sulbar ini mengatakan, dirinya mendukung keinginan istrinya bergabung ke Demokrat.

“Ini memang yang pertama kalinya istri saya terlibat dalam dunia politik. Tentunya saya ikut mendukung jika ia ingin membantu saya melaksanakan tugas-tugas di partai ini,” pungkasnya. (ant)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal16 Mei 2022 18:40
Kasat Narkoba Sebut Arfandi Bandar, Kapolrestabes Makassar Bilang Bukan
MAKASSAR – Hanya berselang beberapa jam aparat Polrestabes Makassar kembali mengklarifikasi terkait pria bernama Muh Arfandi Ardiansyah (18) yan...
Peristiwa16 Mei 2022 18:13
Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep
PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir ja...
News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...