Logo Lintasterkini

Bupati Pinrang Hadiri Kegiatan ‘Mattemutaung’ Yang digelar KPMP Palu

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Senin, 11 Oktober 2021 18:54

Bupati Pinrang Hadiri Kegiatan ‘Mattemutaung’ Yang digelar KPMP Palu

PNRANG — Dihadapan para mahasiswa asal Pinrang dan Warga Pinrang yang bermukim di Kota Palu, Bupati Pinrang Irwan Hamid berpesan agar senantiasa menjaga kebersamaan dan selalu menjaga nama baik Pinrang.

Hal itu diungkapkan Bupati Irwan ketika menghadiri kegiatan dengan tajuk ‘Mattemutaung’, kegiatan yang digelar oleh Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Kota Palu dalam rangka Milad ke – 35, Minggu malam (10/10/2021).

Bupati Irwan Hamid mengatakan, sudah selayaknya masyarakat Pinrang terus menjaga kerukunan dan kebersamaan apalagi berada jauh dari kampung halaman.

“Ini tentunya sebagai perwujudan agar Nama Baik Pinrang senantiasa terjaga sebagai masyarakat yang rukun dan saling menghargai satu sama lain,” ucap Irwan Hamid.

Selain itu, Bupati Irwan juga meminta kepada warga Pinrang yang saat ini berada di Kota Palu dan sekitarnya untuk menghargai budaya dan adat istiadat masyarakat setempat.

Sementara itu, Walikota Palu H Hadianto Rasyid yang turut hadir dalam gelaran itu mengungkapkan, kedatangan Bupati Irwan adalah salah satu bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Pinrang akan masyarakatnya yang bermukim di Kota Palu.

Dirinyapun menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada Bupati Irwan atas perhatian yang ditunjukkan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang juga menerima Hibah sebidang tanah yang nantinya akan dibangun sebuah asrama bagi Mahasiswi asal Pinrang yang bermukim dan menempuh Pendidikan di Kota Palu.

Masih dalam kegiatan yang sama, Bupati Irwan Hamid juga sekaligus mngukuhan Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Cabang Palu yang baru terpilih Nawawi Natsir. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional16 Oktober 2021 16:26
Kabar Gembira! Pemerintah Bakal Beri Kado untuk Para PNS di Tahun 2022, Cek Disini
JAKARTA– Kabar gembira datang buat para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, tahun 2022 para aparatur negeri sipil bakal tetap mendapatkan boos...
News16 Oktober 2021 16:04
Di Tahun 2022, Bandara Selayar Rencana Dikembangkan Runway Jadi 2.400 Meter
SELAYAR– Bandara Udara H Aroeppala di Kabupaten Kepulauan Selayar direncanakan akan dikembangkan di tahun 2022 dengan penambahan runway. Penamba...
Gaya Hidup16 Oktober 2021 13:43
Rata-rata Perempuan Tulisannya Lebih Bagus Dibanding Laki-laki, Ternyata Ini Alasannya
Sejak kecil, saat masih duduk di sekolah dasar, bisa dikatakan tulisan tangan yang indah dari perempuan unggul jauh dibanding dengan laki-laki. Tulisa...
Nasional16 Oktober 2021 13:31
PON Papua Berakhir: Jabar Berhasil Jadi Juara Umum, Sementara Sulsel Finis Diperingkat ke-11
JAYAPURA– PON XX Papua berakhir hari ini, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 681 nomor pertandingan telah diselesaikan. Hasilnya, Papua dan Jawa Barat...