Logo Lintasterkini

Pemuda Pengangguran, Usai Gasak Tubuh Pacarnya, Malah Memperdagangkannya

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 12 Januari 2017 19:56

Ilustrasi.Setelah menggagahi pacarnya, pelaku,OK malah memperdagangkannya.
Ilustrasi.Setelah menggagahi pacarnya, pelaku,OK malah memperdagangkannya.

LINTASTERKINI.COM – Seorang pemuda, warga Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, inisial OK (19), tega memperdagangkan tubuh pacarnya, inisial C yang masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), demi mendapatkan uang. Ia mengaku, mengenal C melalui jejaring sosial facebook. Awalnya pelaku dan korban saling sapa dan berbalas pesan, mereka kemudian menjalin hubungan.

“Ya pacaran. Jadian,” ujarnya, Selasa, (10/1/2017).

Setelah berpacaran, pada suatu kesempatan, OK mengaku menyetubuhi pacarnya tersebut. Perbuatan itu dilakukan di kediaman OK di Kecamatan Metro Utara.

“Cuma tiga kali lakukan. Semuanya di rumah, pas keadaan sepi. Dua kali siang hari dan sekali pas malam. Itu saya lakukan tanpa paksaan. Karena sama-sama sayang,” ujarnya lagi.

Tak hanya menyetubuhi, OK yang tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran, kemudian menjajakan tubuh pacarnya tersebut kepada para pria hidung belang. Ia mengaku sudah dua kali menjual tubuh pacarnya dengan tarif Rp250 ribu, dirinya mendapat jatah sebesar Rp100 ribu tiap transaksi.

“Saya tawarin ke orang, teman, dari mulut ke mulut saya tawarin. Itu baru dua kali. Sekarang sudah enggak berhubungan lagi saya sama dia. Sudah putusan. Sudah sekitar satu bulan inilah,” ungkapnya.

Kepala Polsek Metro Utara, Ajun Komisaris Indriyanto menjelaskan, tersangka dibekuk atas dugaan melakukan pencabulan anak di bawah umur dan juga menjual atau memperdagangkan orang. Hal itu berdasarkan laporan dari keluarga korban.

“Keluarga korban curiga, sejak berkenalan dengan tersangka, anaknya selalu pulang larut malam. Keluarga kemudian menanyakan soal hubungan keduanya. Dan ternyata korban mengaku telah melakukan hubungan badan,” jelas Kapolsek. (*)

(Sumber : Jejamo.com)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 17:33
Diduga Gegara Dendam, Seorang Warga Maroneng Pinrang Tewas Ditebas Parang
PINRANG –La Saleng, warga Desa Marineng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang tewas mengenaskan setelah ditebas senjata tajam jenis Parang oleh ...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...