Logo Lintasterkini

Ditampar Guru, Siswi SMP 26 Makassar Diopname

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 12 Februari 2013 11:34

Sejumlah keluarga korban berunjukrasa di SMPN 26 Makassar.
Sejumlah keluarga korban berunjukrasa di SMPN 26 Makassar.

Sejumlah keluarga korban berunjukrasa di SMPN 26 Makassar.

MAKASSAR – Seorang siswi  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 26 Makassar terpaksa harus di rawat di RS Bhayangkara lantaran di tampar bagian pipi sebelah kiri pada Kamis (7/2/2013) di ruang perpustakaan. Pelakunya diduga guru di sekolah itu.

Dea Miranda (15) yang merupakan siswi kelas 3 akhirnya dirawat di rumah sakit. Hingga kini korban masih diopname karena kepalanya tidak bisa digerakkan dan belum bisa bangun.

Informasi yang dihimpun, kekerasan yang dilakukan guru terhadap siswanya, bermula saat Dea Miranda ingin membaca buku di perpustakaan dengan meminjam kartu perpustakaan milik temannya. Karena ketahuan,  Nur Liah guru bidang studi IPS menjadi marah dan emosi.

Oknum guru itu kemudian menampar korban dan temannya pemilik kartu perpustakaan. Usai ditampar, korban pun mengalami pusing-pusing.

Andi (26) sepupu korban yang beralamat di  Jalan Malengkeri membenarkan jika adik sepupunya sekarat di rumah sakit.  “Saya sempat ngamuk di depan kelas sepupu saya karena pelaku penamparan tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya” ujarnya, Selasa (12/2/2013).

Saat ini belasan keluarga korban menggelar aksi di sekolah. Mereka menuntut oknum guru yang menampar diproses hukum. (Wiwin)

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...