Logo Lintasterkini

Keluarga Korban : Guru yang Menampar Harus Dipindahkan

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 13 Februari 2013 00:40

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Pihak keluarga Dhe Miranda (15), siswi SMPN 26 Makassar yang terpaksa dirawat di RS Bhayangkara setelah ditampar gurunya mengaku tidak terima dengan penganiayaan itu. Pihak keluarga meminta agar oknum guru tersebut dipindah tugaskan.

“Kami meminta agar oknum guru itu dipindahkan. Jangan sampai merusak citra sekolah SMPN 26 Makassar,” ujar Andi, sepupu korban, Selasa (12/2/2013).

Hingga kini, kata dia, korban masih terbaring lemas di RS Bhayangkara. “Korban masih dipasangi infus akibat kondisinya yang sakit setelah ditampar,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswi  Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 26 Makassar terpaksa harus di rawat di RS Bhayangkara lantaran di tampar bagian pipi sebelah kiri pada Kamis (7/2/2013) di ruang perpustakaan. Pelakunya diduga guru di sekolah itu.

Dea Miranda (15) yang merupakan siswi kelas 3 akhirnya dirawat di rumah sakit. Hingga kini korban masih diopname karena kepalanya tidak bisa digerakkan dan belum bisa bangun.

Informasi yang dihimpun, kekerasan yang dilakukan guru terhadap siswanya, bermula saat Dea Miranda ingin membaca buku di perpustakaan dengan meminjam kartu perpustakaan milik temannya. Karena ketahuan,  Nur Liah guru bidang studi IPS menjadi marah dan emosi.

Oknum guru itu kemudian menampar korban dan temannya pemilik kartu perpustakaan. Usai ditampar, korban pun mengalami pusing-pusing. (wiwin)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...