Logo Lintasterkini

Juli 2024, Hotel Santika Makassar Perkenalkan Paket Pernikahan

Fakra
Fakra

Jumat, 12 Juli 2024 13:45

Hotel Santika pun menyiapkan paket yang ditawarkan adalah, Paket wedding Package Rp 55.000.000/500 pax.(Foto:Santika)
Hotel Santika pun menyiapkan paket yang ditawarkan adalah, Paket wedding Package Rp 55.000.000/500 pax.(Foto:Santika)

MAKASSAR – Pernikahan adalah momen yang sangat diimpikan oleh setiap pasangan muda-mudi. Yang mana semua harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, mulai dari pemilihan venue, lokasi, hingga konsep acaranya agar momen special itu tak terlupakan seumur hidup.

Nah Hotel Santika Makassar merupakan tempat yang pas untuk mengadakan upacara atau resepsi  pernikahan exclusive.

Untuk membantu para pasangan agar dapat mewujudkan pernikahan impian dengan berbagai kemudahan, Hotel Santika pun menyiapkan paket yang ditawarkan adalah, Paket wedding Package Rp 55.000.000/500 pax.

Paket sudah l termasuk 1 kamar deluxe untuk 1 hari, 1 kamar deluxe suite room 1 hari, compliment test food untuk 6 orang, dinner or Lunch  untuk 500 oran, meja VIP untuk pengantin dan keluarga, Standar sound system, special rate untuk penambahan kamar, venue decoration, MC + Music (Keyboard player & singer).

“Paket Pernikahan ini kami buat spesial dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon pengantin untuk dapat mengatur kesiapannya dalam menentukan keinginan sebuah pesta pernikahan yang diimpikan agar menjadi momen paling berkesan yang tak terlupakan sekali seumur hidup,”ujar Rosa Indah selaku Sales Manager.

Yuk nikmati paket Wedding ini bersama Hotel Santika Makassar. Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 – 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.(***)

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...