Logo Lintasterkini

Intip Yuk, Promo September Hotel Santika Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 12 September 2023 12:02

IST
IST

MAKASSAR – Hotel Santika Makassar mengadakan promo Food & Beverages untuk bulan September ini.Promo yang ditawarkan tersebut berupa Pan Fried Prawn with thai sauce dengan harga Rp. 55.000,- nett per porsi & Losari Sunset dengan harga Rp. 30.000,- net  per porsi.

Menu Pan Fried Prawn ini yaitu udang yang di goreng dengan matang dan sempurna di bumbui dengan saus Thai spesial dari Hotel Santika Makassar. Makanan ini memiliki teksur yang renyah di luar dan daging udang yang pastinya menggugah selera.  Makanan ini cocok di santap dengan nasi putih yang sudah include dengan menu promonya.

Rasakan lezatnya udang yang renyah dengan bumbu spesial thai dalam setiap gigitannya. Biar lebih segar   makanan ini dinikmati dengan minuman Losari sunset.

Rosa Indah selaku Sales Manager mengatakan bahwa kita juga adakan promo room yang include dengan menu promo makanan ini. Menu masakan ini pun harganya relative terjangkau untuk sekelas hotel. Menu special ini juga sebenarnya khusus untuk bulan September saja, tetapi apabila ada tamu uang ketagihan , akan tetap dibuatkan.

Tak hanya bagi yang menginap di Hotel Santika saja, bagi pengunjung dari luar pun yang ingin makan siang atau makan malam bareng teman atau keluarga juga bisa memesan makanan tersebut di restoran yang nyaman di Hotel Santika Makassar, Jl. Sultan Hasanuddin no. 40 Makassar.

Dengan lokasi yang strategis dan desain interior yang menarik, restoran ini menciptakan suasana yang sempurna untuk menikmati hidangan spesial ini. Tamu juga dapat menikmati pemandangan kota Makassar.

Untuk info dan pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411-363 2233.Dan kan banyaj informasi serta promo lainnya yang menarik di aplikasi MySantika yang dapat didownload di Play Store ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftra sebagai member MyValue. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News29 Mei 2024 09:15
Pengukuhan Guru Besar UINAM, Rektor Hamdan Juhannis: Prof. Zudan Pemimpin Visioner
GOWA – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pengukuhan tiga guru besar Universitas Islam Neg...
News29 Mei 2024 08:10
Ninuk Triyanti Zudan Resmi Dilantik Jadi Pj Ketua PKK Sulsel
JAKARTA – Ninuk Triyanti Zudan resmi dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Sulsel oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, di Sasana Bhakti Praja ...
Pemerintahan28 Mei 2024 23:51
Pemkab Banggai Kagumi Inovasi Smart City di War Room Makassar
MAKASSAR – Bupati Kabupaten Banggai, Amirudin Tamoreka, melakukan kunjungan ke War Room Pemerintah Kota Makassar untuk mempelajari penerapan kon...
News28 Mei 2024 20:17
Inspektorat Daerah Makassar Tampilkan 4 Inovasi Pengawasan di Expo Pengawasan Intern Tahun 2024
MAKASSAR – Inspektorat Daerah Kota Makassar mengikuti Expo Pengawasan Intern 2024 di Jakarta. Makassar menjadi salah satu dari 30 Pemerintah Pro...