Logo Lintasterkini

Siswi SMP di Maros Dibuat Teler Lalu Diperkosa Pria yang Dikenalnya dari Medsos

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Kamis, 13 Januari 2022 15:30

ilustrasi
ilustrasi

MAROS – Aksi bejat seorang pria dilakukan terhadap seorang siswi SMP di Kabupaten Maros, Sulsel. Terduga pelaku yakni IL (19) melakukan aksi pemerkosaan terhadap seorang remaja sebut saja Mawar (14) setelah sebelumnya dibuat teler dengan minuman keras (miras).

Informasi yang dihimpun, aksi pemerkosaan dilakukan terduga pelaku yang baru saja mengenal korbannya melalui media sosial (medsos). Aksi bejat itu dilakukan di sebuah rumah di Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, belum lama ini.

Kasat Reskrim Polres Maros AKP Haris Sumarsono membenarkan adanya kejadian itu. Disebutkan, korban mengenal terduga pelaku melalui medsos.

Aksi tidak senonoh itu sudah direncanakan terduga pelaku. Mereka awalnya janjian untuk bertemu di Jalan Boulevard Kota Makassar.

“Mereka kenal melalui medsos dan janjian di kota Makassar. Aksi ini diduga sudah direncanakan dari awal,” ungkapnya.

Disebutkan Haris, usai bertemu dengan korban, terduga pelaku yang ditemani rekannya J (21), berencana mengantar korban pulang karena satu arah. Hanya saja, korban tak langsung diantar pulang karena dibawa lebih dulu ke rumah IL di kawasan Biringkanaya Kota Makassar.

“Di depan rumah pelaku ternyata diajak minum (miras) dulu. Korban diancam kalau tidak minum tidak diantar pulang. Akhirnya minum satu botol,” kata Haris.

Selanjutnya, korban yang sudah teler dibonceng tiga ke rumah teman terduga pelaku yang kebetulan kosong di Moncongloe, Maros. “JN langsung ke luar rumah mencari makan saat di tiba Moncongloe. Sementara IL langsung memperkosa korban yang sudah tak sadarkan diri,” terangnya.

Usai sadar, korban histeris dan kemudian dibawa pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, korban melaporkan kepada orang tuanya.

“Orang tua korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi,” ujarnya.

Selanjutnya, berselang dua jam kedua orang tersebut langsung diamankan polisi. “Dua orang kami amankan tapi terduga pelaku yang melakukan satu orang,” tambahnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juni 2022 22:20
Polisi Amankan Selebgram Makassar yang Bikin Konten Pornografi di Atas Motor
Aparat Polsek Panakkukang mengamankan SU alias Alexzahollan (21), seorang selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan lantaran mengunggah ko...
News29 Juni 2022 21:24
PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Biaya Hanya Rp 150 Ribu
Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar event Walk and Run 5 K, Minggu (26/6/2022). Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh...
News29 Juni 2022 16:45
Mahasiswi UKI Toraja Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Graha Pena
MAKASSAR – Nasib malang menimpa Roslin (21). Mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, tewas setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 G...
Hukum & Kriminal29 Juni 2022 15:04
Telan Korban, Kapolres Pinrang Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu
PINRANG –Menyikapi adanya salah seorang pedagang yang menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, AKBP Ro...