Logo Lintasterkini

Erina Gudono Hamil Anak Pertama, Kaesang Pangarep Bikin Sayembara Umrah untuk Pejuang 2 Garis

Fakra
Fakra

Senin, 13 Mei 2024 10:51

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto:dok IG Kaesang)
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto:dok IG Kaesang)

Hamil anak pertama. Usia kandungan Nyonya Kaesang Pangarep memasuki trimester kedua. Kabar bahagia ini disampaikan lewat akun Instagram sembari mengunggah potret saat umrah di Tanah Suci.

Sebagai ucap syukur karena Erina Gudono hamil, Kaesang Pangarep bikin sayembara alias giveaway untuk para pejuang garis dua di luar sana sembari melantun doa agar Sang Khalik memberi berkah.

Dikesempatan bahagia ini kami juga ingin berbagi dan memberi umrah gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua,” tulis Kaesang Pangarep di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (11/5/2024).

Setelahnya, bintang film Cek Toko Sebelah membeberkan caranya, yakni peserta diminta berbagi cerita dan harapan untuk beroleh momongan lewat Instagram Stories dengan menyenggol akun Kaesang dan Erina.

Putra bungsu Presiden Jokowi mengimbau peserta sayembara tidak menggembok akun Instagram mereka seraya menjanjikan akan ada dua batch untuk giveaway umrah gratis.

“⁠Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” cuit Kaesang Pangarep.

Erina Gudono sendiri telah buka suara soal kehamilannya. Tak banyak kata, ia hanya mohon doa masyarakat Indonesia agar kehamilan pertama lancar hingga masa bersalin tiba.

“Mohon doa ya teman-teman semua. Makasih doanya semua,” ungkap Erina Gudono di Instagram Stories kemarin. Kabar bahagia dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disambut hangat publik.

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022. “Selamat,” cetus Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Congrats,” Chef Arnold menyahut.

“Masyaallah alhamdulillah, selamat Mas Kaesang dan Mbak Erina,” cetus Aldi Taher di kolom komentar. “Masyaallah, sehat2 Oppa dan bumil,” penata rias Bennu Sorumba menyelamati.(***)

 Komentar

 Terbaru

News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...
News29 Mei 2024 16:47
Aston Makassar Gelar Kunjungan Sosial ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar
MAKASSAR – Kali ini Aston Makassar berkesempatan berkunjung ke Rumah Harapan Indonesia di Makassar dalam rangka kegiatan sosial menyambut hari ulang...