Logo Lintasterkini

PSM Makassar Bakal Hadirkan Dua Pemain Baru, Naturalisasi dan Eks Persipura

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 13 Juli 2021 13:46

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Foto: PSM Makassar)
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Foto: PSM Makassar)

MAKASSAR — PSM Makassar masih membidik pemain baru. Targetnya satu pemain naturalisasi asal Nigeria dan satu mantan pemain Persipura Jayapura.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Selsija mengatakan, pemain naturalisasi itu akan menjalani percibaan bersama skuat Juku Eja.

“Kami memiliki pemain incaran ia adalah pemain naturalisasi Nigeria-Indonesia, dan mungkin dia akan datang untuk trial,” ujarnya, kemarin.

Namun, kata Milo, pemain tersebut tidak akan datang sendiri. Ia akan datang bersama dengan mantan pemain Persipura Jayapura.

Hanya saja, Milo masih enggan memberi bocoran lebih jauh terkait siapa pemain yang dimaksud. Tetapi dia memastikan mereka akan tiba pekan depan.

“Dia akan datang Minggu ini, dengan seseorang dari Persipura Jayapura,” lanjutnya.

Pemain yang akan didatangkan PSM Makassar ini sempat dikaitkan dengan eks pemain Persipura Jayapura, Boaz Salossa. Ia digadang-gadang bisa merapat ke PSM Makassar.

Apalagi saat ini, Boaz Solossa berstatus tanpa klub. Boaz baru saja dipecat dari skuat Persipura Jayapura karena alasan indisipliner.

Sementara pemain naturalisasi yang dimaksud masih abu-abu. Milo enggan memberi gambaran siapa pemain tersebut.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal02 Agustus 2021 14:11
Polda Sulsel Resmi Tetapkan 13 Tersangka Kasus Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) resmi telah mengumumkan tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Rumah Saki...
Nasional02 Agustus 2021 13:57
Duh! Akibat Pandemi Corona, Lion Group Rumahkan Ribuan Karyawan
JAKARTA– Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini masih saja belum usai, akhirnya membuat berbagai perusahaan menjadi terpuruk. Sepe...
Bersama Melawan Covid-1902 Agustus 2021 10:53
Jaga Prokes, Petugas Gabungan Razia di Perbatasan Makassar-Gowa
Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan petugas. Mereka diminta untuk memakai masker yang benar. Tidak hanya itu, petugas juga menge...
News01 Agustus 2021 21:52
Yusran Jusuf Bangun Yayasan TernaKita Satu Kambing untuk Satu Anak Yatim
MAROS — Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf rupanya tidak hanya kembali ke dunia akademisi untuk mengabdikan dirinya kepada mahasiswa. Tetapi...