Logo Lintasterkini

Antar Pemuda Saling Serang dengan Panah dan Petasan di Jalan Kandea

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 13 September 2021 22:44

Aparat kepolisian berjaga di lokasi saling serang di Jalan Kande Makassar
Aparat kepolisian berjaga di lokasi saling serang di Jalan Kande Makassar

MAKASSAR – Aksi saling serang antar pemuda terjadi di Jalan Kandea 3 Makassar, Senin (13/9/2021) sekira pukul 19.00 wita. Mereka saling serang menggunakan batu, anak panah dan petasan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun warga lain yang berada di sekitar lokasi masuk ke dalam rumah karena ketakutan. Penyebabnya diduga karena dendam lama yang tidak kunjung terselesaikan.

Sesuai keterangan kepolisian, awalnya terjadi keributan dan sekelompok pemuda berteriak memangging pemuda lainnya hingga saling serang. Saling serang itu melibatkan warga Baraya dengan warga Bungaeja Beru.

Saling serang ini awalnya sempat dihentikan lantaran aparat dari Polsek Bontoala dan Polsek Tallo bersama anggota Koramil Bontoala tiba di lokasi kejadian dan langsung menembakkan gas air mata membubarkan saling serang antar kelompok pemuda itu. Hanya saja, keributan kembali terjadi.

Tak lama kemudian, situasi kembali saling serang dengan menggunakan panah, batu, petasan, dan bom molotov. Tim Patmor Polrestabes Makassar tiba di lokasi dan langsung menembakkan gas air mata guna membubarkan perang kelompok.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia menyebutkan bahwa pukul 21.00 Wita kondisi di lokasi sudah aman. “Sejumlah barang bukti berupa batu diamankan ke Mapolrestabes Makassar,” terangnya. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...