Logo Lintasterkini

Tips Jitu Agar Makin Disayang Pasangan

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 14 September 2020 22:48

ilustrasi/lintasterkini.com
ilustrasi/lintasterkini.com

BANYAK hal yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Mulai dari kegiatan fisik maupun hal-hal yang membuat pasangan merasa nyaman.

Berikut hal yang bisa kalian lakukan agar pasangan kalian tetap sayang dan makin cinta:

1. Selalu berikan support
Hal yang terpenting yang kalian harus lakukan adalah memberikan support terhadap apa yang digemari pasangan kalian. Buat dia merasa bahwa kamu mendukung kegiatan positif atau hobby yang dia lakukan.

2. Berikan apresiasi
Berikan apresiasi terhadap setiap apa yang telah dilakukannya. Baik itu yang dilakukan untuk dirinya maupun untuk orang lain di sekitarnya.

3. Jangan lupa memberikan kejutan
Suatu kejutan sederhana bisa membuat pasangan akan tambah sayang. Setiap orang pasti akan suka untuk diberikan kejutan atau hadiah yang tidak terduga.

4. Selalu meminta pendapat
Terkadang pasangan kita akan senang jika dimintai pendapat. Itu berarti, dia merasa berguna. Apalagi jika diminta untuk memberikan pendapat dan pendapat itu diikuti.

5. Berilah waktu bersama teman-temannya
Nah, salah satu hal yang penting adalah jangan terlalu mengekang. Berikan waktu untuk bersama teman-temannya agar dia merasa senang.

6. Buat dia nyaman dengan perkataan
Selalu berikan rasa nyaman dengan cara kita berbicara. Meski kita tidak menyukai sesuatu, bertuturlah dengan santun dan tidak menyakiti hatinya dengan perkataan pedas.

7. Jangan paksa untuk berubah
Perubahan itu selalu bertahap. Jangan memaksakan kehenda untuk membuat pasangan kita berubah seperti yang kita inginkan.

Nah, itu tadi beberapa hal yang bisa kalian lakukan agar pasangan kalian tambah sayang. Selamat mencoba. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 Juli 2021 22:12
Mobil Kemensos RI Tabrak Pesepeda di Makassar, Bupati Takalar yang Minta Maaf
MAKASSAR– Insiden tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Rescue Kemensos RI terhadap pesepeda di Jalan Nusantara Kota Makassar membuat Bupa...
News30 Juli 2021 21:55
Pengabdian 30 Tahun, Irjen Pol Merdisyam Berbagi 1000 Paket Bansos
MAKASSAR– Genap sudah 30 Tahun mengabdi, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam merayakan dengan menyerahkan bantuan s...
News30 Juli 2021 21:51
Tanggapi Kehadiran Kedai Studio Teh, Danny: Sangat Bagus, Lanjutkan!
MAKASSAR — Kehadiran Kedai Studio Teh mendapat dukungan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Diharapkan bisa menghidupkan ekonomi masyarakat di t...
News30 Juli 2021 21:23
Polisi Kejar Pengemudi Randis yang Tabrak Pesepeda di Jalan Nusantara
AKBP Muhammad Kadarislam Kasim juga menjelaskan, hingga saat ini pelaku belum melaporkan diri sejak terjadinya insiden kecelakaan tersebut. "Sampai sa...