Logo Lintasterkini

Transformasi Dodit Mulyanto, Bangun Rumah di Tengah Hutan hingga Koleksi Moge Rp1 M

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 15 Mei 2021 10:53

Transformasi Dodit Mulyanto, Bangun Rumah di Tengah Hutan hingga Koleksi Moge Rp1 M

MAKASSAR — Komika Dodit Mulyanto tampak semakin sukses. Betapa tidak, jebolan ajang pencarian bakat stand up comedy itu mengoleksi motor gede (moge) senilai Rp1 miliar.

Meski tak juara, Dodit banyak menyedot perhatian publik dengan karakternya yang unik. Dia lalu bertransformasi menjadi salh satu komika ternama di Indonesia.

Dari dunia komedi, Dodit merambah dunia akting hingga televisi. Popularitasnya semakin melambung hingga honornya dibanderol sebesar Rp20 juta hingga Rp30 juta per sekali tampil.

Mengutip channel YouTube Auto Populer, Jumat (14/5/2021), Dodit Mulyanto bisa tampil 16 kali dalam sebulan. Dari kerja kerasnya itu, dia tak hanya mewujudkan mimpinya membangun rumah di tengah hutan seluas 6.000 meter persegi.

Rumah itu dipenuhi aneka tanaman hidroponik hingga berbagai jenis hewan peliharaan, seperti anjing, kuda, hingga kambing. Untuk kuda-kudanya, Dodit bahkan membangun area pacuan kuda pribadi di area tersebut.

Meski begitu, Dodit lebih banyak menghabiskan kesehariannya di sebuah rumah mewah berlantai dua yang terletak di kawasan elit Surabaya. Tak hanya properti, dia juga menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk mobil mewah dan motor gede.

Dodit Mulyanto memiliki tunggangan Toyota Hilux Double Cabin seharga Rp221 juta hingga Rp472 juta. Komika kelahiran Blitar, Jawa Tengah itu juga memiliki Honda HRV putih dengan sunroof yang dijual sekitar Rp367 juta.

Tak hanya mobil, dia juga mengoleksi Harley Davidson Fat Boy senilai Rp917 juta. Selain itu, Dodit juga memiliki sepeda motor Kawasaki KLX, motor elektrik Migo, dan skuter elektrik yang dibelinya di Korea Selatan.(*)

 Komentar

 Terbaru

News15 Juni 2021 17:39
Sahruddin Said: 2020 Lalu Ada Operator PPDB Masukkan Data Fiktif
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Makassar tahun ini mendapat perhatian khusus dari legislator. Termasuk potensi permaian yang terjadi...
Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...
News15 Juni 2021 15:15
Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat
MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos). Dal...