Logo Lintasterkini

Komika Merapat, Ikut Stand Up Comedy KipasKipas Sekarang!

Fakra
Fakra

Rabu, 12 Juni 2024 18:10

lomba StandUp Comedy COPAS (Comedy KipasKipas) sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.
lomba StandUp Comedy COPAS (Comedy KipasKipas) sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.

JAKARTA – Beranikan diri anda dan ambil mikrofon! Kami menghadirkan lomba StandUp Comedy COPAS (Comedy KipasKipas) sebuah ajang pencarian bakat yang mencari bintang tersembunyi di dunia Comedy.

Dengan panggung terbuka untuk semua yang berani menantang diri sendiri. Acara ini bertujuan untuk menghadirkan tawa sambil mencari bakat komedi yang tersembunyi. Kompetisi ini dimulai dari tanggal 11 Juni – 29 Juni 2024.

Acara ini akan dihadiri oleh juri-juri ternama di dunia StandUp Comedy seperti Adjis Doa Ibu, Dicky Difie, dan John LBF. Tentunya mempersembahkan Special Performance dari Afif Xavi dan Guest Star (Roasting) Dinar Candy.

Pastikan untuk tampil maksimal dan membuat mereka tertawa! Peserta akan diseleksi setiap minggunya untuk mendapatkan tiket ke babak Grand Final pada 13 Juli 2024 dengan total hadiah Rp 19.000.000.

Mari bersama-sama mencari bakat tersembunyi dan tertawa untuk merayakan seni komedi yang penuh canda tawa. Siapkan materi terbaik anda, untuk menghibur dan membuat seluruh orang terbahak-bahak. Kunjungi Official Instagram @kipaskipasofficial untuk informasi lebih lanjut.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...