Logo Lintasterkini

Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Selasa, 15 Juni 2021 15:15

Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat

MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos).

Dalam foto tersebut, tampak beberapa peralatan masak makanan ala Korea. Begitu pula dengan bahan-bahan masaknya seperti daging, seledri, dan lain-lain.

Pegawai yang ada dalam foto tersebut terlihat mengenakan seragam tenaga kontrak Pemkot Makassar berwarna abu-abu. Juga ada seorang anak kecil yang sedang mengaduk masakan di atas kompor.

Informasi yang dihimpun Listasterkini.com, foto tersebut diambil salah seorang warga yang sedang mengurus dokumen di kantor kecamatan tersebut.

Foto tersebut diambil lantaran kesal dokumennya tak diproses. Saat naik ke lantai 2 kantor, dia menemukan beberapa pegawai sedang asyik memasak masakan ala Korea itu.

Camat Rappocini, Andi Asminullah tak menampik foto tersebut berada di kantornya. Namun, dia berdalih itu dilakukan saat jam istirahat makan siang.

“Iye tadi ini di Lantai 2 Kantor Kecamatan Rappocini. Jadi beberapa staf kecamatan patungan bikin makanan untuk teman-teman di kantor,” kata dia kepada Lintasterkini.com.

Andi Asminullah menambahkan, tempat pegawainya memasak itu bukan berada di lantai dua yang bukan merupakan ruang pelayanan.

Dia juga mengklarifikasi adanya masyarakat yang marah-marah saat mendapati pegawainya sedang memasak di kantor. Kata dia, berkasnya tidak diproses lantaran tidak memenuhi syarat.

“Ada warga yang urus IMB cuman dia tidak lampirkan bukti kepemilikan tanah jadi pak sekcam tidak proses. Makanya dia marah-marah dan foto-foto di lantai 2,” pungkasnya.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...