Logo Lintasterkini

Video Pasangan Diduga Mesum di Pickup Ternyata Suami Istri

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 10 Mei 2022 09:41

Video viral warga
Video viral warga

JAKARTA – Video viral seorang perempuan dan lelaki tampak berdekatan, dengan tangan si cowok menempel di bagian tubuh cewek di atas mobil pikap, viral di media-media sosial, sejak pekan lalu.

Warganet ramai-ramai menduga kedua orang tersebut tengah melakukan hal tak senonoh. Tapi akhirnya, Senin (9/5/2022), terdapat klarifikasi bahwa apa yang tampak dalam video viral itu bukanlah perbuatan asusila.

Seorang warganet pemilik akun Facebook Ruthie Langmore mengatakan, dirinya mengenal cowok dan cewek yang berada di atas pikap tersebut. Klarifikasi Ruthie Langmore tersebut lantas disebar ulang ke Instagram.

Dia juga menegaskan, keduanya tak melakukan hal mesum. Sejatinya, sang pria justru tengah membantu perempuan yang mabuk perjalanan darat tersebut. “Itu tetangga saya. Itu lagi diurutin karena sesak dan masuk angin mabuk perjalanan,” kata Ruth. Tak hanya itu, akun tersebut juga menegaskan lelaki dan perempuan tersebut adalah pasangan suami istri.

Dia mengatakan, efek viralnya video tersebut dengan informasi yang salah membuat tetangganya tersebut menangis. “Tetangga gue nangis-nangis gara-gara viral dituduh mesum. Lagi rasional dikit si kalau jadi orang. Mikir ada pacaran bareng jalan-jalan sekeluarga pakai pikap? Ya jelas mereka sudah sah suami istri. Mimin ** *** gak sampai ya otaknya buat sampai mikir ke situ?”

Klarifikasi tersebut membuat warganet ikut geram. Mereka menyarankan agar perekam dan pengunggah video tersebut di media sosial itu dilaporkan ke polisi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...
News25 September 2022 13:17
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil
PAPUA – Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode terkait proses hukum Lukas Enembe. Tujuannya u...
Ekonomi & Bisnis25 September 2022 13:05
EventFold.com Bergerak Dibidang E-Ticketing Baru Rilis 2022
MAKASSAR – EventFold.com merupakan website yang baru dirilis pada tahun 2022 dibawah naungan PT. EVENTFOLD MINDSET DIGITAL yang bergerak dalam b...
News24 September 2022 11:24
Kasus Video Viral Aipda S, Kapolres Pinrang Meminta Maaf
PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Roni Mustofa mengklarifikasi terkait dugaan pelanggaran oknum polisi Aipda S yang videonya viral di media sosial...