Logo Lintasterkini

Kalla Toyota Candy World di MaRI Makin Seru, Ada Candy Treasure Hunt hingga Kids Voice Competition

Redaksi
Redaksi

Senin, 16 Januari 2023 17:33

Gelaran Kalla Toyota Candy World yang mulai berlangsung sejak 12 Januari 2023 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI) selalu ramai pengunjung.
Gelaran Kalla Toyota Candy World yang mulai berlangsung sejak 12 Januari 2023 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI) selalu ramai pengunjung.

MAKASSAR – Pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Candy World yang mulai berlangsung sejak 12 Januari 2023 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI) kini makin seru dan ramai. Banyak activity menarik digelar hingga hari penutupan 22 Januari 2023 nanti.

Tak hanya pameran otomotif, beragam activity menarik yang berkolaborasi dengan berbagai community menanti para pengunjung, mulai cooking class, make up challenge, candy treasure hunt, maket candy land, hingga kids voice competition.

Selain sebagai ajang untuk menampilkan bakat dan kreativitas, kegiatan ini juga digelar dengan tujuan agar Kalla Toyota dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi antar berbagai pihak dapat terus terjalin, seperti yang hadir di Kalla Toyota Candy World ini kami mengadakan beragam activity yang melibatkan beberapa komunitas. Tak lupa pula kami kembali menggandeng puluhan UMKM untuk berpartisipasi dalam event ini sebagai wujud komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa berperan dalam memajukan ekonomi lokal,” kata Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Senin (16/1/2023)

Berbagai kegiatan telah sukses terlaksana, seperti kids voice, bento class, candy treasure, hingga tornado twits. Tentu saja seluruh rangkaian activity ini selalu mengundang antusiasme besar dari pengunjung.

Tak perlu khawatir karena masih banyak rangkaian kegiatan yang akan digelar yang bisa dinikmati pengunjung setia Kalla Toyota Candy World selama periode event berlangsung.

Untuk menghibur seluruh pengunjung setia Kalla Toyota Candy World, ada pula music performance, mukbang challenge, acoustic competition serta barongsai performance.

Tak hanya itu, pengunjung tidak akan merasa bosan selama berkeliling di Kalla Toyota Candy World. Ada lebih dari 20 sweet dish & food serta fashion and accessories tenant yang tersebar di seluruh area pameran.

Semua kategori lomba digelar di atrium MaRI di lokasi yang sama dengan digelarnya pameran otomotif bersama wahana-wahana dan booth makanan serta minuman dari UMKM.

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...
News29 Maret 2024 01:57
Produksi Lebih Cepat, Kalla Beton Kembangkan Produk Precast
MAKASSAR – Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangka...