Logo Lintasterkini

Kalla Toyota Candy World di MaRI Makin Seru, Ada Candy Treasure Hunt hingga Kids Voice Competition

Nara
Nara

Senin, 16 Januari 2023 17:33

Gelaran Kalla Toyota Candy World yang mulai berlangsung sejak 12 Januari 2023 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI) selalu ramai pengunjung.
Gelaran Kalla Toyota Candy World yang mulai berlangsung sejak 12 Januari 2023 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI) selalu ramai pengunjung.

MAKASSAR – Pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Candy World yang mulai berlangsung sejak 12 Januari 2023 lalu di Mal Ratu Indah (MaRI) kini makin seru dan ramai. Banyak activity menarik digelar hingga hari penutupan 22 Januari 2023 nanti.

Tak hanya pameran otomotif, beragam activity menarik yang berkolaborasi dengan berbagai community menanti para pengunjung, mulai cooking class, make up challenge, candy treasure hunt, maket candy land, hingga kids voice competition.

Selain sebagai ajang untuk menampilkan bakat dan kreativitas, kegiatan ini juga digelar dengan tujuan agar Kalla Toyota dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Kami berharap sinergi dan kolaborasi antar berbagai pihak dapat terus terjalin, seperti yang hadir di Kalla Toyota Candy World ini kami mengadakan beragam activity yang melibatkan beberapa komunitas. Tak lupa pula kami kembali menggandeng puluhan UMKM untuk berpartisipasi dalam event ini sebagai wujud komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa berperan dalam memajukan ekonomi lokal,” kata Mifta Farid S. Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Senin (16/1/2023)

Berbagai kegiatan telah sukses terlaksana, seperti kids voice, bento class, candy treasure, hingga tornado twits. Tentu saja seluruh rangkaian activity ini selalu mengundang antusiasme besar dari pengunjung.

Tak perlu khawatir karena masih banyak rangkaian kegiatan yang akan digelar yang bisa dinikmati pengunjung setia Kalla Toyota Candy World selama periode event berlangsung.

Untuk menghibur seluruh pengunjung setia Kalla Toyota Candy World, ada pula music performance, mukbang challenge, acoustic competition serta barongsai performance.

Tak hanya itu, pengunjung tidak akan merasa bosan selama berkeliling di Kalla Toyota Candy World. Ada lebih dari 20 sweet dish & food serta fashion and accessories tenant yang tersebar di seluruh area pameran.

Semua kategori lomba digelar di atrium MaRI di lokasi yang sama dengan digelarnya pameran otomotif bersama wahana-wahana dan booth makanan serta minuman dari UMKM.

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 15:58
Kursus Barista Makassar Batch 11 Sukses disenggarakan oleh Verso Barista Academy
MAKASSAR – Kursus Barista Makassar Batch 11 yang dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) telah sukses diselenggarakan di Whizz Prime Hotel...
Ekonomi & Bisnis30 Januari 2023 15:55
Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023
MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%....
News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...