Logo Lintasterkini

Naskah Memorandum Sertijab Danlantamal VI Makassar Diserahterimakan

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Jumat, 16 Maret 2018 22:49

Naskah Memorandum Sertijab Danlantamal VI Makassar diserahterimakan.
Naskah Memorandum Sertijab Danlantamal VI Makassar diserahterimakan.

MAKASSAR – Naskah memorandum serah terima jabatan (sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M kepada calon penggantinya Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) diserahterimakan. Acara memorandum sertijab Danlantamal VI tersebut digelar di ruang rapat Bontomarannu Markas Komando Lantamal VI Makassar, Kamis, (16/3/2018).

Dalam sambutannya, Laksamana Pertama TNI Yusup, mengatakan bahwa dengan adanya acara memorandum ini dapat diharapkan Danlantamal VI yang baru nantinya dapat mengambil suatu kebijakan dan langkah-langkah untuk menjalankan organisasi Lantamal VI sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan ini, Danlantamal VI Makassar memaparkan tentang tugas dan tanggung jawab Lantamal VI yang telah diembannya selama menjabat dan yang akan dilaksanakan. Juga menyampaikan kondisi Lantamal VI saat ini disertai berbagai permasalahan yang ada dan pemecahannya.

Sebelum penyerahan naskah memorandum sertijab Danlantamal VI Makassar, calon Danlantamal VI yang baru Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Danlantamal VI Makassar yang telah memaparkan dengan jelas kondisi dan permasalah di Lantamal VI Makassar secara detail.

“Dengan ini saya menerima hasil memorandum serah terima jabatan Komandan Lantamal VI,” tegas Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han).

Hadir pada acara memorandum sertijab Danlantamal VI Makasar tersebut, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten dan Kadis/Kasatker Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dansekesal Makassar serta para Danlanal jajaran Lantamal VI. (*)

Penulis : Slamet

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...