Logo Lintasterkini

Warga Galesong Melintas di Lokasi Tawuran di Makassar, Motornya Dirampas dan Dibakar

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Sabtu, 16 April 2022 12:57

Motor korban tinggal bangkai usai dibakar
Motor korban tinggal bangkai usai dibakar

MAKASSAR – Aksi tawuran di Makassar berakhir dengan pembakaran satu unit seda motor, Jumat (15/4/2022) malam. Aksi pembakaran itu diduga salah sasaran, yang menyebabkan korban pengendara yang melintas.

Pemilik motor yang dibakar merupakan warga asal Galesong Kabupaten Takalar. Korban mengaku saat itu, sedang berboncengan melewati Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Makassar. Namun, tepat di jalan tersebut, pengendara motor ini melihat sejumlah orang terlibat aksi tawuran.

Korban asal Galesong ini tak bisa berkutik karena sudah terjebak di lokasi tawuran dan mereka pun jadi sasaran. Pengendara motor ini diancam dengan busur dan anak panah selanjutnya motor miliknya dirampas paksa oleh pelaku tawuran dan dibawa kabur.

“Saat itu saya melintas ma uke rumah tante. Tiba-tiba ada tawuran dan saya diancam dengan anak panah,” ujar Danu, korban.

Aparat Kepolisian dari Polsek Tamalate yang tiba di lokasi langsung mengarahkan korban untuk melapor di Polsek Tamalate. Tak lama kemudian, polisi mendengar jika motor korban sudah dibakar yang lokasinya berjaran 1 kilomer dari lokasi tawuran.

“Sebelumnya ada yang terlibat tawuran antar Kampung Lepping dan Dangko. Kemudian ada pengendara motor yang melintas kemudian motornya dirampas di Jalan Muh Tahir, kemudian dibawa ke lokasi tawuran dan dibakar,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tamalate, Iptu Gunawan.

Sementara itu, sambung, Iptu Gunawan, pihak Polsek Tamalate dan Polrestabes Makassar berjaga di lokasi tawuran untuk menngantisipasi tawuran susulan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Wisata dan Budaya17 Mei 2022 11:53
Intip Keindahan Bukit Hijau di Taman Purbakala Sumpang Bita, Pangkep
MAKASSAR – Jalan-jalan ke Pangkajene Kepulauan (Pangkep) jangan lupa untuk singgah menikmati wisata alam Taman Purbakala di Sumpang Bita, Kecama...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 03:01
Bubarkan Perang Kelompok, Seorang Polisi di Gowa Luka, Enam remaja Diamankan
MAKASSAR – Personel Polres Gowa membubarkan perang kelompok antar remaja di Samping Kantor Camat Somba Opu Jalan Andi Tonro Kelurahan Bonto-bont...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:27
Arfandi Tewas Usai Ditangkap, Enam Polisi Diperiksa Propam Polda Sulsel
MAKASSAR – Sebanyak enam personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menjalani pemeriksaan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawes...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:07
Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Ini Pengakuan Ayah Arfandi
MAKASSAR – Mukram, ayah almarhum Muh. Arfandi Ardiansyah (18) menduga anaknya disiksa hingga disetrum hingga meninggal setelah ditangkap polisi ...