Logo Lintasterkini

Ngamuk di Dalam Masjid, Pria Ini Sandera dan Tikam Gadis Perempuan di Pinrang

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 16 November 2019 13:26

Pelaku saat diamankan aparat Polres Pinrang
Pelaku saat diamankan aparat Polres Pinrang

PINRANG – Nasib nahas menimpa SA, seorang gadis berusia 12 tahun yang masih berstatus pelajar SD di Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang. Ia menjadi korban penikaman di areal Masjid Muhajirin, Jalan Anggrek Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Sabtu (16/11/2019) sekira pukul 07.00 Wita.

Korban ditikam Wahyudddin (35), seorang warga asal Kabupaten Mamuju yang sebelumnya sempat mengamuk di dalam masjid. Sebelum menikam korban, pelaku sempat menyanderanya. Itu terjadi saat pelaku hendak diringkus aparat kepolisian di dalam masjid.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang memegang pisau menyandera korban dan menikamnya di bagian dada. Melihat kejadian itu, warga sekitar lokasi bersama aparat langsung bergerak meringkus korban.

Pelaku pun sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi akan tindakan biadabnya yang tega menyandera dan menikam anak kecil. Namun demikian, pelaku berhasil dievakuasi aparat yang berada di lokasi dan selanjutnya diamankan di Mapolres Pinrang.

Kapolsek Paleteang Pinrang, Ipda Mauldi Waspadani yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Sabtu (16/11/2019) siang, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku telah diringkus dan saat ini telah diamankan di Mapolres Pinrang. Adapun untuk proses hukum selanjutnya, ditangani Unit PPA SatReskrim Polres Pinrang,” singkat Ipda Mauldi Waspadani via selulernya. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...
News12 Juni 2021 21:38
Polisi Sebut Mayat Hangus di Maros Dibunuh Sebelum Dibakar, Ada Luka Tusuk
MAROS– Polisi mengungkap fakta baru mayat pria hangus di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang sengaja dibakar hidup-hidup. Korban pun patut di...