Logo Lintasterkini

Kalla Toyota Hadir di Career Experience Day Kalla

Fakra
Fakra

Jumat, 17 Mei 2024 10:13

Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.(Foto:Toyota)
Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.(Foto:Toyota)

MAKASSAR – Kalla Toyota, salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.

Acara ini diselenggarakan di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, menghadirkan berbagai peluang kerja dan aktivitas yang seru bagi para pengunjung.

Kunjungi booth Kalla Toyota dan ikuti fun games berhadiah merchandise kalla toyota dan interview simulation bersama Human Capital Kalla Toyota.

Bagi Kalla Friends yang ingin melamar pekerjaan, berikut lowongan yang tersedia di Kalla Toyota, diantarany Sales Executive Kalla Toyota (Penempatan All Cabang), Used Car Advisor (Penempatan Bone, Palopo, Sengkang, Urip Sumoharjo), Used Car Quality Control Pooling Staff (Palopo), Customer Relation Person (Makassar).

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut, download dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, datang ke Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, bawalah CV dan portfolio (jika ada).

Career Experience Day Kalla merupakan kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat budaya kerja Kalla Toyota dan bertemu dengan tim rekrutmen kami. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Tentang Kalla Toyota

Kalla Toyota adalah salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan jaringan cabang yang luas di seluruh Sulawesi. Kalla Toyota berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menyediakan berbagai peluang karir yang menarik bagi para talenta muda yang ingin mencoba menjadi bagian dari market leader automotive di Indonesia Timur.(***)

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...